Mutiara Ku Yang Hilang - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 27 October 2018

Mutiara Ku Yang Hilang

Kehilangan Mutiaraku


Kehilangan mutiara, Mutiara terindah yang pernah aku miliki. Mutiara yang selama ini aku cari. Dia sangat tau artinya perjuangan. Dia sangat mengerti terhadap apa yang harus ia perjuangkan. Berjuang dengan dia sangatlah bahagia. Bahagia dengan dia cukup sederhana, Hanya dengan saling bertatapan memberi senyuman dan juga berbicara mengenai apa yang telah di lakukan. Hal itu sudah membuat bahagia.


Mutiara ku yang paling berharga itu hilang, Hilang di hempas oleh ombak yang sangat besar. Hilang di terjang oleh angin yang bertiup sangat amat besar. Ku hanya bisa meratapi kehilangan mutiara ku yang sangat berharga. Menanti kembali mutiara yang lainnya. Namun satu hal yang pasti nanti, Tidak akan pernah ada mutiara yang terindah dan berharga melebihi dia. 

Banyak hal yang ingin di sampaikan untuk mutiara ku yang hilang, Kamu adalah mutiara terhebat yang pernah kutemukan. Kamu adalah segalanya. sudah lah aku tidak sanggup berkata apa apa lagi tentangmu. 


No comments:

Post a Comment