Cinta Mengubah Segalanya - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 14 March 2018

Cinta Mengubah Segalanya

Love Changed Everything


Lagi , Lagi masalah cinta lagi masalah hubungan lagi. seperti yang gua bilang sebelumnya pasti kalo ngomong cinta itu ga ada habisnya, pasti ada aja pembahasannya. tentang cinta ini lah itu lah kayak gini lah kayak gitu lah. yak dari sekian banyak pembahasan tentang cinta salah satu nya ini yaitu cinta merubah segalanya. 'SEGALANYA' 

Cinta, ini sih ajaib, bener bener ajaib. cinta itu bisa mengubah segalanya dari yang lo suka menjadi ga suka atau sebaliknya, atau mengubah segala aktivitas lo atau makanan kesukaan lo dari yang lo suka menjadi ga suka atau mengubah jam tidur lo akan menjadi lebih padat lagi karena cinta. tapi itu si tergantung dengan kalian masing masing. jangan cintain orang deh atau gausah pengen di cintain orang kalo lo belom siap untuk berubah dengan drastis kehidupan lo. nanti bisa kaget, lu stress bisa ancur hubungan lo sia sia juga berhubungan dengan seseorang nanti. 

Menurut salah satu peneliti di universitas singapura aja ia memberikan pendapat bahwa cinta itu membuat rasa air putih itu manis, ya itu namanya cinta kalau lu makan kurma yang paling manis pun atau sirup yang paling manis pun kalau lu lagi berantem sama orang yang lu cintain ya pasti ga enak aja bawaanya mau makan kurma itu atau minum sirup itu ya pait aja udah. 

Salah satu hal yang membuat gua menarik buat ngebahas tentang ini adalah kehidupan nyata di sekitar gua ada suatu hal yang membuat gua ingin ngebahas ini, dengan contoh gua punya satu temen yang di kehidupannya terbiasa dengan tidur di jam 9 malam atau lebih dikit lah dan suatu saat seseorang hadir dan membuat cinta di dalam hatinya, sudah langsung berubah total seseorang itu langsung selalu tidur jam empat pagi atau menjelang subuh karena meladeni seseorang yang di cintainya. itu lah hebatnya cinta. cinta semacam hipnotis secara halus ataupun penyihir yang menyihir secara halus. ya mau tidak mau suka tidak suka ya pasti kita terhipnotis sama yang namanya cinta pasti kita udah jadi budaknya cinta, itu pada kenyataanya.


Cinta memang memberikan kebahagiaan tapi kadang memberikan beban untuk kita agar kita bisa mengikuti alur dan kemauan pasangan kita agar tidak menjadi masalah. TAPI tidak semua seperti itu. ada juga cinta yang saling pengertian,yang saling dewasa. 

Cinta itu menyenangkan                                               Cinta itu penuh tantangan
Tapi                                                                                  Tapi
Kalau di lakuinya dengan perasaan                            Cinta butuh tindakan
Tanpa ada beban                                                           Bukan hanya bualan
Dan Paksaan                                                                 Dan gombalan


Cinta juga bisa mengubah aktivitas lo yang semisal biasanya lo suka havefun bareng temen atau semacamnya tapi lo berubah jd lebih banyak ngabisin waktu dirumah atau main dengan pasangan lo tapi sekali lagi gua bilang ga semua kayak gini ya karena masih banyak juga orang yang berhubungan / berpasangan tapi masih bisa hangout sama temen temen nya, intinya bagaimana saling pengertian lo dengan si dia dan dia dengan lo. 

Cinta mengubah :
- Jam tidur / kebiasaan ✓
- Aktivitas ✓

Terakhir, cinta itu bisa ngerubah mental seseorang dari yang orang kuat sekalipun, berotot kalau soal cinta pasti K.O jadi lembek atau sebaliknya orang yang lemah, ga berdaya kurus bisa jadi kuat. dan fatalnya jika sudah terjadi kegagalan cinta bisa mental jasmani rohani kita yang bermasalah hal hasil jadilah gila. 

Masih banyak lagi kalo ngomongin cinta bisa ngerubah apa aja ,, jadi kalau belum siap berubah jangan cinta cintaan deh :D 


Ciao ☮ 

No comments:

Post a Comment