Tips Moveon! - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 6 November 2018

Tips Moveon!

Move On Dengan Menawan

Move on adalah salah satu hal yang mudah untuk di katakan dan mudah untuk di rekomendasikan kepada seseorang tapi sangat sulit jika kita melakukannya, 

Kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara untuk move on dengan cepat, Tepat. Bukan hanya itu aja tapi dengan cara menawan dan bikin mantan menyesal :D

Check this out..


  • Jalankan Hobi dan Sibukkan Diri

Kalau selama menjalani hubungan dengan mantan ruang gerak buat menjalani hobi terhambat, kini saatnnya kita bebas buat melakukan hobi kita. Ini juga cara yang paling cocok buat kita lakukan untuk melupakan mantan. Lakukan hobi dengan teman-teman yang sudah lama nggak kita temui karena mungkin saja sebelum putus kita terlalu asyik menjalani hubungan sama pacar. Menjalankan hobi membuat kita melakukan kegiatan yang membuat kita sibuk, kalau kita sibuk kita jadi nggak punya waktu buat mikirin mantan

  • Hapus Apapun Tentang Dia

Ini hal yang sangat penting untuk di lakukan untuk kita menjalani tahap moveon, Jika kita tetap mempertahankan hal - hal yang berkaitan tentang mantan kita, Proses moveon yang sedang kita jalani adalah hal yang sia - sia dan itu akan menghambat proses moveon kita, Baiknya kita coba untuk hapus apapun semua tentang mantan, Mulai dari foto dan barang barang yang berkaitan dengan mantan.

  • Jangan Hubungi Dia Lagi

Tips yang harus kita lakukan biar cepat move on dari mantan adalah jangan lagi hubungi dia. Jangan text dia lagi, jangan telepon dia lagi, jangan stalking media sosialnya lagi, pokoknya jangan! Kalau kamu kontak dia lagi, kamu akan sulit buat melupakan dia dan mungkin saja kamu terjebak buat bilang “Sayang, aku kangen sama kamu”. Yah, nggak jadi move on deh!

  • Memperbaiki Diri 

Selanjutnya hal yang kalian harus lakukan untuk moveon adalah memperbaiki diri. Dengan memperbaiki diri kalian akan menaikan kualitas diri kalian untuk menjadi lebih baik lagi dan memeiliki kualitas lebih bagus di bandingkan sebelumnya, Dan disini waktu kalian untuk membuktikan ke mantan kalian kalau mereka salah pernah memutuskan hubungan dengan kamu. Dan disini waktu yang tepat untuk kalian buktikan dan membuat mantan kalian MENYESAL. Buktikan bahwa diri kalian sukses sehingga membuat mantan mu tepok jidat!

  • Benci Dia Dan Ingat Hal Hal Yang Membuat Benci

Ini adalah hal terakhir jika semua hal yang kalian lakuin itu tidak berhasil. Ini adalah cara yang paling akhir jika kalian benar benar tidak bisa untuk melupakan mantan kalian. Ingat hal hal yang membuat kita benci akan si dia dan jika kita sudah benci dia disitu kita akan sedikit demi sedikit menghilangkan rasa suka dan feel kepada si dia. Tetapi jangan selamanya kita benci si dia, Tetapi benci lah kepada dia hanya saat proses moveon saja setelah kalian sudah moveon kalian harus tetap menjaga silaturahmi terhadap dia, Karena membangun komunikasi dengan mantan itu juga penting untuk saling bertukar fikiran. Kalian gunakan cara membenci si dia hanya untuk moveon saja ya, Ketika kalian sudah moveon buang lah rasa benci itu dan jadikan mantan sebagai sahabat atau teman dalam kehidupan kalian.


1 comment:

  1. udah ngelakuin semuanya, tp ttp gak bisa gimana dong?wkwk

    ReplyDelete