3 Hati 2 Dunia 1 Cinta - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 15 August 2019

3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Aku, Kamu Dan Dia


Hasil gambar untuk cinta segitiga

 Ini menceritakan tentang 3 hati yang saling mencintai satu sama lain dan 2 dunia yang berbeda tetapi kami di satukan oleh 1 hati.

Posisiku saat ini sangat sulit dan terhimpit, Dihadapkan oleh 3 hati 2 dunia dan 1 cinta. Aku tak bisa menyakiti keduanya dan aku pun tak bisa melihat mereka berkorban demi diriku.

Aku harus memilih. Tetapi jika aku memilih berarti aku menyakiti salah satu diantara mereka.

Di saat diriku di sandingkan dengan berbagai pilihan yang membuat diriku bimbang terhadap berbagai pilihan tersebut, Maka yang kulakukan adalah bertawakal pada mu ya rabb. Tunjukilah mana yang terbaik untuk diriku.

Aku berada di posisi kebimbangan yang sangat sulit, disuguhi oleh 2 pilihan yang berat. Aku cinta pada dia dan aku pun cinta pada dirinya. 

Bagaimana yang harus kulakukan? Aku tak bisa memilih di antara keduanya. Keduanya memiliki perilaku dan akhlak yang baik dan keduanya sama - sama mengajarkan ku bagaimana arti hidup yang sesungguhnya, Oh tuhan.. 

Tapi pada akhirnya aku harus memilih di antara keduanya, Dan aku tidak mau terus menerus melihat pengorbanan mereka terhadap diriku. Berkorban perasaan, Jiwa dan hati yang selalu menahan luka untuk diriku. 

  Aku memilih dan mengorbankan salah satu di antara mereka walau ku tau di saat ku sudah menentukan pasti itu menyakitkan untuk orang tersebut.  

Semoga pilihanku adalah pilihan Allah. 
Semoga pilihanku adalah pilihan terbaik. 


Aku sadar tidak akan pernah terjadi dan tidak akan pernah bisa seseorang hidup dengan 3 hati, 2 dunia yang berbeda di balut dengan 1 cinta. Karena pada hakikatnya cinta hanya bisa dimiliki oleh 1 pasaangan yang memiliki 2 hati dan dunia yang sama.





3 Hati 2 Dunia 1 Cinta




No comments:

Post a Comment