Harusnya Aku - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 22 August 2019

Harusnya Aku

    Harusnya Aku ` Kau Tinggalkan Aku





     Aku ingin mengungkapkan kejujuran disini. Ungkapan yang selama ini aku pendam tak satupun orang mengetahuinya, Bagaimana hati ini begitu sakit nya memendam. Aku coba menahan semua luka dan perih yang ku rasakan walau sebeneranya menahan ini semua sangat menyakitkan. 

Aku menahan perasaan sakit bahwa harus menerima kenyataan bahwa kau sudah dimiliki oleh yang lain. Sekian lama hubungan yang kita lalui hilang begitu saja dan hanya menyisakan luka.

Aku menyesali pilihanmu yang sudah memilih dia dibandingkan aku, Kau tidak mau memperjuangkan hubungan kita. Aku yang seharusnya disana, Aku yang terluka tetapi dia yang kamu rawat dengan cinta. Aku yang berjuang tapi dia yang kini berada di sampingmu dalam pelaminan.

Aku yang seharusnya mendampingimu, Aku yang seharusnya membahagiakan mu dan aku yang seharusnya berada di sisi mu hingga maut memisahkan kita. Aku yang seharusnya disana sesuai dengan komitmen yang pernah kita katakan sebelumnya.


"Tapi, 
Memang benar kata mereka, Yang berjuang akan selalu kalah dengan yang beruang".


Jika menyakitiku dan mengorbankanku bisa membuat mu bahagia maka lakukanlah itu. Berakhir semua cerita cinta kita, Berakhir semua kisah indah kita, Berakhir semua suka dan duka dalam kehidupan cinta kita setelah sekian lama bersama - sama. Yang dulu kau selalu hadir dalam cerita dan kini hanya menyisakan luka.


Aku yakin tanpa kehadiranmu pun aku bisa. Untuk apa aku menyesali semua ini? Takan membuat semua kembali seperti semula. Ikhlas ku dengan semua ini, Ikhlas ku kehilangan mu. Semoga kau bahagia dan senang dengan pilihan mu.




Aku relakan dirimu..
Tanpamu aku yakin bisa..







1 comment: