Perjalanan Tersulit - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 9 August 2018

Perjalanan Tersulit

Perjalanan Terberat


Perjalanan tersulit, Khusunya bagi seorang lelaki adalah perjalanan ke masjid. Perjalanan terjauh bagi seorang lelaki adalah perjalanan ke masjid. Banyak orang kaya tidak sanggup untuk melalukan hal tersebut. Jangankan shalat 5 waktu, Terkadang yang seminggu sekali pun ia lupa. Tidak jarang juga ada yang seumur hidupnya tidak pernah berkunjung kesana.

Masjid

Perjalanan Terberat Adalah Perjalanan Ke Masjid..


Karena orang yang cerdas dan pintar pun sering tidak dapat untuk menemukannya. Walau pun mereka mampu mencari ilmu sampai keliling dunia. Mudah melangkahkan kaki ke eropa, Africa dengan semangat yang membara, Namun perjalanan ke masjid pun tidak mampu mereka tempuh.

Perjalanan Terberat Adalah Perjalanan Ke Masjid..


Karena banyak para pemuda yang bertubuh kuat dan sehat, Yang mampu menaklukan puncak - puncak gunung pun sering mengeluh ketika di ajak ke masjid. Alasannya banyak, Ada yang bilang 'tunggu' 'Nanti'.

Perjalanan Terberat Adalah Perjalanan Ke Masjid..


Maka berbahagialah kamu, Bila sejak kecil telah di biasakan melangkahkan kaki ke masjid. Karena sejauh mana pun melangkahkan kaki, Tidak ada perjalanan yang paling bisa di banggakan dan di muliakan selain perjalanan ke masjid.

Perjalanan ke masjid adalah perjalanan untuk menjumpai Allah swt. Itulah perjalanan yang di ajarkan oleh nabi muhammad saw, Serta yang membedakan dengan orang orang yang lupa akan Allah swt.

Perjalanan Terberat Adalah Perjalanan Ke Masjid..


Maka bergeraklah walau kamu harus merangkak dalam gelapnya shubuh dan terik nya matahari di waktu dzuhur demi mengenal rabbmu.

No comments:

Post a Comment