Harapan Tanpa Kepastian - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 5 August 2018

Harapan Tanpa Kepastian

Harapan Yang Tak Pasti


Jangan membuat harapan jika tidak bisa memberikan kepastian, JAngan pernah membuat harapan jika hanya berujung dari kandasnya suatu hubungan, Jangan pernah membuat harapan jika hanya mampu memberikan kata - kata manis dan janji - janji manis tanpa ada bukti yang manis. 

I'm Sorry Thats Enough
dalam sebuah harapan kosong aku menanti dalam ketidakpastian yang tidak jelas arahnya. Membiarkan diri ku ini terperangkap kedalam sepi dan tidak ada ketidakpedulian. Berusaha tetap setia walau sayang dan kasih di abaikan. Dan berharap suatu saat nanti ketika diri mu sadar, Bahwa disini ada seorang insan yang menyayanginya dan menghasihinya tiada batas. 

Dan berharap bahwa harapan ini tidak akan sia sia, Ku yakin harapan tetap tumbuh dan menjawab apa yang di harapkan. Semoga diri ini tidak kembali terlalu berharap kepada insan yang lainnya, Dan buat pelajaran bahwa setiap harapan tidak semua berujung kepastian, Sebuah harapan bisa meninggalkan luka yang mendalam jika terlalu berharap dengan kepastian yang kosong tak berarah. 

Saatnya menyimpan harapan itu, Kunci di dalam sebuah peti yang kuncinya ntah di buang kemana. Kunci harapan itu jangan buat harapan itu kembali keluar, Boleh di keluarkan asal harapan itu mempunyai suatu syarat untuk keluar, Yaitu kepastian.

No comments:

Post a Comment