Penantian Panjang - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Monday 27 August 2018

Penantian Panjang

Menanti Mu





Menunggu siapa yang terbaik datang nanti, Hanya bisa menanti waktu kapan datang saatnya seseorang yang di tunggu itu tiba. Seseorang yang di harapkan akan mengisi kekosongan hati dan mengisi hari hari  dengan senang hati. 

Sering bertanya kepada hati ini, Siapakah yang akan mengisi jiwa ini nanti? Siapakah dia? Bertanya juga kepada logika ini, Bagaimana datangnya dia nanti yang ku tunggu selama ini? 

Jika hati dan jiwa ini bisa berbicara mungkin hati dan jiwa ini sudah lelah karena membicarakan siapa yang akan mengisinya dan lelah menunggu siapa yang akan mendatanginya. 

Pertanyaan yang ada di dalam fikiran ini.. "Sampai kapan hati ini menunggu? Sampai kapan penantian yang di nanti tiba?" 

Menunggu.. Menunggu.. Dan Menunggu..

Hanya hal itu yang harus di lakukan hati ini untuk tahu siapa nanti yang terbaik yang datang untuk mengisi hati ini. Dan sekarang tugas diri ini hanyalah bersabar. Bersabar untuk menanti siapa yang datang dan menetap selamanya. Bersabar menunggu yang datang dengan serius dan yang datang dengan kualitas terbaik.

Aku yakin yang terbaik tak akan datang dengan mudah, Yang terbaik tak akan datang dengan cepat. Dan yang terbaik butuh waktu untuk memperbaiki diri untuk menjadi baik lalu datang dengan segala kepastian dan kebaikan lalu menetap di hati ini hingga ajal memisahkan. 

Semoga penantian ku tidak sia saia dan aku yakin ada hasil terbaik dalam penantian ini. 

No comments:

Post a Comment