Damai Indonesia Ku - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 4 September 2018

Damai Indonesia Ku

#2019TetapBersatu



Assalamuallaikum teman teman,,
Kali ini kita akan membahas tentang hal yang sangat bersejarah namun mempunyai rasa haru dan adem melihatnya. Sebenarnya topik ini masuk ke dalam artikel Asian Games yang sudah saya buat sebelumnya, Namun karena hal ini bagi saya sangat spesial jadi saya buat secara terpisah. 

Sebelum nya kita telah membahas bagaimana kesuksesan dan kemeriahan Asian Games 2018. Dan di dalam penyelenggaran Asian Games tersebut terdapat moment yang unik dan penuh dengan rasa haru dan sangat tentram melihat nya. Yaitu bersatu dan berpelukannya antara bapak Jokowi dan bapak Prabowo. Ya, salah satu atlit dari cabang pencak silat mempersatukan mereka dalam pelukan hangat dan di balut bendera merah putih. 

Seketika seluruh penonton yang memadati gor pun meriah, Gembira melihat 2 tokoh yang saling berseteru di dunia politik namun dapat disatukan dan berpelukan dengan damai dan rasa bahagia. Nah ini yang di butuhkan Indonesia. Indonesia butuh persatuan bukan perpecahan. Indonesia kaya karena perbedaan. 

Kita boleh memiliki pendapat yang berbeda, Namun jika sudah berbicara Indonesia kita semua harus bersatu. Harus saling mendukung. Tidak hanya dalam hal olahraga namun dalam hal apapun kita harus saling mendukung, Jangan saling menyalahkan, Jangan saling fitnah dan menyebarkan hoax. Jadikan lah perbedaan pandangan menjadi satu kesatuan yang hebat. Dan jadikan lah perbedaan pandangan tersebut menjadi pokok pembicaraan dan di musyawarahkan agar menjadi satu titik temu dan membuat Indonesia menjadi lebih hebat kedepannya. 

Siapapun presiden pilihan kita, Kita tetap harus mendukung satu sama lain tanpa menjelek2an dengan isu dan lainnya. Siapa yang tidak adem lihat hal tersebut? Pak Jokowi dan Pak Prabowo saling bercengkrama senang dan saling bertukar fikiran. Mereka saja saling bertukar kebahagiaan, Tetapi bawahannya masing" malah saling caci maki satu sama lain. 

Stop untuk memecah belah bangsa. Mereka adalah 2 tokoh yang pantas memimpin Indonesia kedepannya. Siapapun presidennya kita harus tetapi bersatu dan saling mendukung dalam berbagai hal, Untuk Indonesia menjadi lebih maju. 

Note : "Siapapun presiden nya tidak akan bisa mengubah hidup anda dan siapapun presiden nya jika anda tidak mengembangkan diri dan tidak mengubah diri anda, Anda akan tetap menjadi anda yang sekarang, Mau maju? Ganti kualitas hidup anda, Bukan ganti presiden."

Thats my opinion. Peace!

No comments:

Post a Comment