Jangan Menyerah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 3 March 2018

Jangan Menyerah

Never Give Up

Jangan menyerah dengan keadaan yang sekarang kalian alamin, jangan menyerah untuk selalu mencapai apa yang kalian inginkan. memang sangat mudah berkata jangan menyerah tetapi sangat sulit untuk melakukan nya karena di setiap diri manusia pasti pernah terfikirkan untuk menyerah, apalagi sudah gagal berkali kali. jangan mudah bilang 'saya cape' atau 'udah usaha tapi tetep aja ga ada perubahan' tetep terus berusaha. jangan pernah menyerah karena bisa jadi ketika kita menyerah, padahal tinggal selangkah lagi kita mendapat apa yg kita mau, tetapi kita menyerah dan memutuskan memutar arah. sayang sekali kita malah tidak mendapat apapun sama sekali. 


Kehidupan memang sangat kejam ia menguji kita dengan semua bentuk masalah

Tetapi sekali lagi ucapkan dengan tegas di dalam diri kalian 'Never Give Up' kalo bisa tambahin 'until die'. dengan kita tidak mudah mengatakan jangan menyerah pada diri kita itu membuktikan bahwa kita adalah insan yang kuat dan tidak gampang putus asa. buktikan pada dunia bahwa dengan rintangan apapun tidak akan bisa menggoyahkan langkah kita untuk maju.

Jika kalian sudah sangat penat dengan apa yang kalian usahakan, terus maju, terus usaha, kalian tidak ada waktu untuk berdiam diri dan istirahat. hidup terus berlajan dan waktu terus berputar tidak ada kata lagi untuk berleha leha. percepat lah untuk mencapai apa yang kalian inginkan. sekali lagi jangan kalian menyerah. 

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah suatu anugerah. tetap semangat menjalani hidup dan lakukan saja yang terbaik karena tuhan pasti membuktikan kebesaran nya untuk orang orang yang sabar.

Hadapi semua rintangan yang di sediakan

Ikuti jalur yang di rencanakan, jalani dengan nikmat dan semangat dan yakini diri kita bahwa kita bisa melakukan nya. sampai akhirnya nanti kita bisa mendapatkan apa yang kita impikan. 

Kita bisa ambil hikmah dari kehidupan kura kura yang sangat sabar menjalani kehidupannya dengan sangat lambat walau waktu berputar sangat cepat tapi kura kura tidak ada kata menyerah untuk menjalani hidupnya, waktu demi waktu ia jalani untuk memenuhi kebutuhannya dan berusaha untuk mencapai apa yang ia impikan. 

Kalau kura kura aja yang lambat dan tidak mempunyai kekuatan seperti kita para manusia saja bisa menjalani kehidupannya dengan sabar tanpa ada kata menyerah. mengapa kita manusia yang mempunyai kekuatan dan di berikan akal dan fikiran oleh allah swt tidak bisa menjalani kehidupan dengan sabar dan tidak menyerah? jangan mau di kalahkan oleh kura kura. kita harus bisa menjalani kehidupan dengan kuat dan tidak akan menyerah. jadi semangat untuk mencapai tujuan dan apa yang di cita cita kan ya :) 

Just Do it!

1 comment:

  1. Tetapi sekali lagi ucapkan dengan tegas di dalam diri kalian 'Never Give Up' kalo bisa tambahin 'until die'. dengan kita tidak mudah mengatakan jangan menyerah pada diri kita itu membuktikan
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete