Bagaimana Cara Blog Muncul Di LINE Today ? - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 12 June 2019

Bagaimana Cara Blog Muncul Di LINE Today ?

Cara Supaya Blog Muncul Di LINE Today 

Hasil gambar untuk blog
Assalamualaikum Wr. Wb.
Cara Supaya Blog Muncul Di LINE Today - Selamat malam teman-teman, sehat kan? alhamdulillah dah hehe.. LINE TODAY saat ini menjadi salah satu fitur yang sangat membantu kita untuk mencari-cari informasi. maka dari itu kali ini gw ngebahas tentang LINE TODAY nih. siapasi yang gatau LINE coba.
Oke langsung aja yuk disimak tutorial berikut cara supaya blog muncul di LINE TODAY
1. kunjungi line partner 
2. pilih menu 'menjadi mitra'

    Setelah anda memilih menu menjadi menu mitra maka akan muncul halaman formulir menjadi mitra. Formulir pendaftran proposal menjadi mitra ini harus diisi dengan data lengkap. Jadi, silahkan diisi semua kolom atau minimal yang ditandai wajib diisi oleh pihak Line.
Berikut tampilan formulir pendaftarannya dan apa saja yang harus di isi
Rincian Proposal



Keterangan gambar:
   Silahkan isikan judul proposal, detail proposal dan upload file poposal anda berdasarkan ekstensi file yang ditentukan oleh LINE beserta ukuran filenya.
  • Judul: Judul yang dimaksud adalah judul proposal yang anda ajukan kepada LINE sebagai keinginan untuk membangun mitra Line Today.
  • Detail: Detail yang dimaksud adalah rincian secara lengkap tentang pengajuan proposal anda menjadi mitra. Ada tiga bagian pada detail proposal ini yaitu latar belakang proposal, rincian proposal, dan manfaat yang diharapkan dari kemitraan.
  • Lampirkan file proposal: LINE memberikan opsi untuk melampirkan file proposal apabila proposal tersebut sudah dibuat dari berbagai bentuk file yang tentunya sesuai dengan ketentuan LINE baik itu jenis file dan juga ukurannya.
Informasi Perusahaan
Setelah selesai masalah proposal maka langkah selanjutnya adalah keterangan tentang perusahaan, lembaga, atau organisasi anda.
  • Jenis: Silahkan dipilih jenis perusahaan, lembaga, atau organisasi yang anda daftarkan. Pilihannya ada empat yaitu Lembaga Publik, Perusahaan, Individual, Lainnya. Silahkan dipilih salah satunya.
  • Nama perusahaan (Organisasi): Nama perusahaan atau organisasi yang ingin anda daftarkan untuk menjadi mitra.
  • Nama: Nama anda sebagai orang yang mengajukan pendaftaran proposal dan bertanggung jawab atas pengajuan proposal kemitraan tersebut.
  • Nomor telepon: Silahkan diisikan dengan menggunakan nomor telepon anda. Nomor tersebut akan dihubungi oleh pihak lain untuk menginformasikan apakah pendaftaran proposal anda disetujui atau ditolak dan atau diperlukan perbaikan/revisi.
  • Alamat email: Alamat email ini diisikan dengan menggunakan alamat email yang anda gunakan baik itu sebagai admin website atau email pribadi anda.
  • Profil Perusahaan (organisasi): Pada bagian ini anda diminta untuk memasukkan profil perusahaan. Namun pada dasarnya informasi ini tidak diwajibkan untuk dilengkapi namun akan lebih baik lagi karena akan menjadi bahan pertimbangan dalam memberikan keputusan nantinya.
  • URL Situs Web: Alamat website yang anda daftarkan untuk mengikuti program Line Today. Meskipun ini sifatnya opsional namun sangat penting untuk anda tuliskan tentunya.
  • Faks: Faks ini juga sifatnya opsional jadi ketika anda tidak memiliki faks maka pengisian nomor faks ini bisa dilewati atau dikosongkan.
Persetujuan Persyaratan
      Pada bagian ini anda hanya perlu memahami ketentuan dan menyetujui ketentuan tersebut untuk melanjutkan. Apabila anda menolak ketentuan yang ada tersebut, maka anda tidak dapat melanjutkan. Jadi, anda dapat memilih untuk melanjutkan pengajuan pendaftaran proposal kemitraan atau tidak.
  • Menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi: Anda hanya perlu untuk menceklis (klik) pada lingkaran yang disediakan sebagai tanda persetujuan.
  • Saya telah membaca perhatian di atas dan menyetujuinya: Sama halnya  dengan bagian pertama anda hanya perlu setuju. Jadi penentuan pengajuan pendaftaran proposal kemitraan tersebut adalah apakah anda setuju atau tidak. Jika setuju silahkan ceklis dan selanjutnya adalah klik ‘Kirim proposal kemitraan’.
Sampai pada tahapan ini pengiriman pendaftaran proposal kemitraan Line Today anda telah sukses. Tetapi bukan berarti anda sudah menjadi mitra dan artikel anda sudah muncul pada line today. Proposal tersebut masuk dalam peninjauan tim line. Proposal tersebut akan diverifikasi terlebih dahulu. Selanjutnya hasilnya akan diinformasikan kepada anda melalui kontak yang telah diisikan sebelumnya.
Proposal yang telah anda kirimkan akan ditinjau oleh pihak LINE. Tentunya akan memakan waktu tertentu. Bagi anda yang ingin mengetahui statusnya anda dapat menggunakan halaman pencarian proposisi kemitraan. Anda dapat mengetahui apakah proposal anda sudah melewati proses peninjauan, apakah proposal tersebut diterima, ditolak atau diminta untuk dilakukan perbaikan.

Dengan masuknya  blog kalian di line today itu membuat blog kalian banyak di lihat oleh orang dan juga dapat trending jika bagus untuk masyarakat.



Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel ini :)
Semoga bermanfaat artikel ini dan jangan lupa komen dan share ke teman - teman kalian jika menurut kalian artikel ini bermanfaat.. Ayoo jadikan karya kalian trending di masyarakat !

 l

3 comments:

  1. Cerpn saya pernah masuk ke Line Today, tapi via komunitas 1 minggu 1 cerita yg kerja sama dengan Line Today, hehe..
    Tapi next, akan nyoba langsung ke Line nya aja kali ya. Makasih infonya :D

    ReplyDelete
  2. Sama sama kaka:) jangan lupa promosiin blog saya yaa.. terima kasih telah membaca..

    ReplyDelete