Sederhana Itu Indah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 29 June 2019

Sederhana Itu Indah

Sederhana itu...


kesederhanaan itu indah ya..
Semakin hari semakin nyaman dengan kesederhanaan yang di jalani, Kesederhanaan yang awalnya berat untuk di jalani namun kali ini sangat indah untuk di jalani.
sederhana membuat ku sadar akan arti nya rasa syukur. kesederhanaan ini mengajarkan ku bagaimana dekat dengan keluarga menjalani hari demi hari menguatkan satu sama lain di antara anggota keluarga.


Hasil gambar untuk KELUARGA



Harta yang paling berharga yang dimiliki oleh kesederhanaan adalah keluarga.
Bapak menjadi banyak waktu untuk anak - anaknya, bapak lebih banyak waktu dirumah, Ibu bisa lebih sibuk di dapur rumahnya sendiri. 
Waktu kumpul menjadi lebih panjang. sarapan dan makan malam pun bisa satu meja makan. 

semua hal itu dulu sulit untuk di dapatkan namun sekarang berkat kesederhanaan hal itu dapat untuk di wujudkan, Kita tertawa bersama dan bersedih bersama. 


Harta ini tidak ternilai oleh apapun..
waktu bersama kalian melebihi alam semesta ini..
Akan ku nikmati masa - masa ini sebelum suatu saat masa - masa dengan kalian akan hilang. Dan sungguh masa - masa bersama kalian akan ku kenang sepanjang hidupku. 

Aku lebih suka menyibukan diriku dirumah dibanding diluar karna aku tau waktu sibuk ku belum tentu sepanjang waktu hidupmu, ibu bapak.


and he said : "Maafin bapak ya"

me : 
"No!" 
"aku bahagia, bapak ga perlu minta maaf." 


Terima kasih ibu dan bapak yang telah bekerja keras untuk kami, Untuk putra dan putri mu yang belum bisa membahagiakan mu, Yang hanya bisa membuat mu susah dari hari ke hari dan selalu mengeluh dengan keadaan. Maafkan kami putra putri mu yang selalu sibuk akan aktifitas diluar dan lupa bahwa waktu bersama kalian segera akan habis. 






Terima kasih untuk semua jasa mu ibu & bapak 
Terima kasih ibu sayang
Terima kasih bapak sayang

No comments:

Post a Comment