Bangun Cinta - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 6 November 2019

Bangun Cinta

Bangun Cinta 



Akhirnya aku menemukan mu. Sesosok perempuan yang ku sebut dalam doa. Akhirnya Allah mendengarkan doa ku, mengabulkan nya dan memberiku seorang pasangan yang dapat mengisi kekuranganku. Kini ku bahagia dengan pilihan ku dan pilihan Rabbku. Separuh langkahku dan jiwa ku saat ini sudah terisi. 

Inilah cinta yang selalu di cari - cari hati ini. Kini ku telah bersamamu, kamu sebagai pengobat patah hatiku. Sudah sangat lelah hati ini menahan pedih cinta - cinta yang palsu. Aku sangat berharap engkau adalah jawaban atas segala ketidakyakinanku terhadap cinta yang tulus. 

Kini kita mulai membangun sebuah cinta, membangun sebuah janji dan komitmen dalam berhubungan tanpa adanya jatuh cinta. 
Karena kita memilih bangun cinta tanpa jatuh cinta. Dan kita pun membangun cinta tanpa menyatakan cinta. Karena kita saling tahu tanpa menyatakan cinta pun kita tahu dan mengerti bahwa kita berdua sama - sama mencintai.

Aku tak mengerti mengapa hati ini di pertemukan oleh perempuan yang mempunyai hati yang sangat amat baik, yang menurut aku, aku tak pantas bersanding dengannya. Tapi aku bersyukur telah di pertemukan dan di sandingkan dengan mu. Merajut dan memulai perjalanan kisah kita sampai nanti terlahir kisah - kisah selanjutnya. 

Bangun cinta dengannya tak cukup sulit, Karena dua hati kita sangat saling mensupport untuk bertahan agar cinta ini akan terus bangun selamanya. 




I Love U Unlimitied..❤️

No comments:

Post a Comment