Perjuangan Cinta - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 24 July 2018

Perjuangan Cinta

Berjuang Dalam Cinta


Memperjuangkan suatu yang kita inginkan adalah hal yang di lakukan seseorang ketika ia ingin sekali hal yang di inginkan tersebut, Terutama cinta. Seseorang yang saling berjuang karena cinta itu pantas untuk di pertahankan. 
Perjuangan cinta untuk membuktikan bahwa cinta yang di jalani adalah cinta yang sebenarnya, Lalu membuktikan kepada dunia bahwa cinta yang di jalani adalah cinta yang serius, Tulus tanpa ada modus. 

Perjuangan cinta, Berjuang bersama dalam satu visi misi untuk berakhir di indahnya kursi pelaminan, Memperjuangkan apa yang di remehkan orang lain tentang hubungan kalian. 

Perjuangan cinta, Merupakan proses dalam suatu hubungan cinta, Suatu yang harus di lakukan oleh dua insan yang membuat komitmen, Berikhtiar lalu bertawakal kepada allah, Dan menerima hasilnya di akhir perjalanan cinta. 

Salah satu contoh perjuangan cinta adalah perjuangan cinta 'Judika dan Duma' : 

"Perjuangan cinta Judika dan Duma adalah perjuangan cinta yang paling hebat, Ribuan masalah menerpa dan yang paling susah untuk di taklukan adalah masalah restu oleh orang tua duma, Orang tua duma menolak judika untuk menjadi kekasih atau calon dari duma, Berjuang bersama sama hingga 5 tahun lamanya Judika dan Duma tetap tidak di restui, Namun dengan keteguhan hati keduanya dan kekuatan cinta dan sayang yang membuat mereka kuat yang membuat mereka tetap kuat menjalaninya. Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil, Alhasil sekian tahun lamanya, Mereka pun di restui oleh orang tua duma."

Sungguh sangat berat perjuangan Judika dan Duma, Perjuangan cinta yang tidak mudah, Mengarungi bersama dalam 5 tahun, Tetapi mereka tetap memegang teguh komitmen dan prinsip dan sehingga terdapat jalan keluar di akhirnya. 

Itulah contoh bagaimana perjuangan cinta tidak akan sia sia, Perjuangan cinta akan membuahkan hasil yang manis jika di lakukan secara istiqomah dan yakin. Perjuangan itu harus di lakukan dua insan yang serius dalam berhubungan dan juga serius dalam saling menyayangi, Siap memikul ribuan masalah yang akan menerpa. 



- Perjuangan Cinta Tak Akan Sia Sia Asalkan Ada Tekad Dan Yakin Hingga Akad Tiba -

No comments:

Post a Comment