Perjuangan Tiada Akhir (Keagamaan) - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 6 May 2018

Perjuangan Tiada Akhir (Keagamaan)

Perjuangan Dalam Menggapainya


Assalamuallaikum,

Sebelumnya membahas Perjuangan Tiada Akhir (kehidupan) dan kali ini membahas hal yang sama tetapi dalam konteks bukan kehidupan melainkan keagamaan

Perjuangan tiada henti..

Memperjuangkan hal hal di luar masalah dunia. Memperjuangkan yang seharusnya kalian perjuangkan semasa di dunia. Karena dunia adalah tempat berjuang untuk menggapai rahmat dan ridho nya. Tidak ada kata lelah dalam memperjuangkannya.

Seharusnya dunia menjadi tempat untuk berlomba memperjuangkan apa yang di perintahkan oleh Allah swt. Memperjuangkan dengan rasa senang, Bahagia dan tanpa mengeluh.

Perjuangan tiada henti dalam menggapainya dan terus menerus tanpa rasa puas. Perbayak lah dan jangan cepat puas dalam berjuang menggapai nya.

Memperjuangkan tempat yang indah di alam selanjutnya.
Memperjuangkan satu kondisi kebahagiaan yang tidak pernah kita alami sebelumnya.
Perjuangan yang sulit tetapi terbayar dengan hadiahnya, Hadiah yang sangat indah.


Perjuangan Dalam Menggapai Surga

Perjuangan yang bahagia tanpa ada kata lelah letih dan sedih. Berbeda dengan memperjuangkan kehidupan yang merasakan kecewa, Letih, Susah, Sedih dan Kegagalan. Perjuangan kali ini begitu indah dalam memperjuangkan nya. Melewati banyak hal hal yang indah dan menyejukan hati. Memperjuangkan untuk mendapatkan tiket surganya Allah swt. Perjuangan yang begitu berwarna, Perjuangan yang begitu bahagia, Perjuangan yang melewati banyak kebahagiaan. 

Perjuangan ini adalah perjuangan yang berat namun sangat mudah untuk di hadapi. Begitu mudah untuk memperjuangkannya. Hanya dengan kepatuhan dan menjauhi larangannya. Tetapi mudah bukan berarti mudah dalam melakukannya tetapi hanya mudah dalam menggapainya. Menggapainya sangat mudah tetapi jika kita melakukannya itu lah yang sulit. Melakukan untuk menjauhi segala apa yang di larang itu sangat sulit banyak sekali godaan dan banyak sekali bisikan setan yang seringkali kita lalai.

Berjuang untuk melawan nafsu yang seringkali mengganggu kita untuk istiqomah dalam menjalakan perintah yang sudah di perintahkan olehnya (Allah swt). Sangat sulit berjuang yang satu ini, Karena nafsu dalam diri mempunyai kekuatan yang sangat kuat sehingga kita sering kali terbawa arusnya. Tetapi kita harus menguatkan bahwa iman kita lebih kuat dari pada nafsu kita sehingga kita bisa melawannya.

Berjuang dalam menghindari godaan yang ada di dunia ini, Berjuang dari gemerlapnya dunia ini dan berjuang melawan zaman yang semakin membuat kita lupa akan kehidupan kita di akhirat dan membuat kita melupakan nya (Allah swt) 

Berjuang untuk tidak tergoda dengan apa yang di larang olehnya dan berjuang untuk tidak terjerumus dengan gemerlapnya dunia. 

Berjuang untuk berhenti mengikuti zaman dan berhenti mengikuti kaum kaum yang jauh dari kata "Benar" 

Sangat sulit memang untuk berjuang menuju surganya, Tetapi inilah perjuangan akhir setelah perjuangan kehidupan. Inilah hal yang seharusnya beanr benar kita perjuangkan. Jangan sampai kita lalai akan hal ini dan hanya memperjuangkan hal hal duniawi saja tetapi tidak memperjuangkan hal hal rohani.

Jika sudah sampai di titik akhir memperjuangkannya maka kita sudah selesai dalam pelabuhan hidup dan berbahagia di alam selanjutnya karena kita sudah berjuang untuk mendapatkannya lalu kita menikmati hasil perjuangan kita di alam selanjutnya yaitu 'Surga'

Semoga kita termasuk orang orang yang berjuang untuk menggapai surga dan semoga kita termasuk orang orang yang di persilahkan memasuki surganya karena hasil perjuangan kita selama di dunia dalam menggapai surga.. Aamiin


*Share jika merasa ini bermanfaat dan semoga bisa memotivasi kalian

No comments:

Post a Comment