ISLAM - INDONESIA - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 15 May 2018

ISLAM - INDONESIA

Bangga Menjadi Muslim Indonesia


Assalamuallaikum,,

Kali ini kita akan membahas islam di indonesia,,
Islam di indonesia, Sangat istimewa, Sangat di hormati dan Sangat damai. Berbahagialah kita sebagai insan manusia yang beragama islam dan berada di bumi indonesia,

Kami bangga menjadi muslim indonesia.. Muslim indonesia sangat baik dan toleransi di negeri ini, Muslim indonesia sangat damai dan sangat di istimewakan disini. Muslim indonesia sangat pintar dan mempunyai intelektual yang tinggi, Dan tentu muslim indonesia mempunyai peran yang kuat..

Bicara tentang ke istimewaan, Banyak sekali hal istimewa seorang muslim di indonesia yang tidak di dapatkan oleh negara lain, Terutama negara muslim.


Di Banyak Negara Muslim, Perempuan Di Larang Menjadi Pemimpin

Di Indonesia, Perempuan bisa menjadi pemimpin, Bisa menjadi Kepala keluarga , Ketua RT, Ketua RW, Kepala desa, Camat, Bupati, Wali kota, Gubernur, Menteri, Hingga presiden. Bahkan ada yang  menjadi pengasuh pesantren, Pemimpin partai politik, Serta pemimpin ormas islam. Muslimah indonesia bisa dan bebas menjadi pemimpin tetapi di negara lain itu sulit dan bahkan ada yang melarang jika perempuan menjadi pemimpin.

Di Banyak Negara Muslim, Atas Nama Aurat Perempuan Di Larang Muncul Di Publik

Di Indonesia, Banyak muslimah yang menjadi penceramah di televisi, Di radio, Di youtube, Di pengajian umum dengan kerudung dan rok yang tidak ketat. 


Di banyak negara muslim , Ada yang mengharamkan Perempuan Menyetir Kendaraan

Di Indonesia perempuan bisa memilih  jenis pekerjaan apapun sesuai skill dan kemampuan mereka, Mau itu menjadi dokter, Arsitek, Driver busway, Driver online, Apapun yang di mau dan sesuai skillnya.

Di Banyak Negara Muslim, Perempuan Di Larang Menjadi Hakim

Di Indonesia perempuan bisa menjadi hakim, Ketua Fatwa MUI, Bahkan profesi apa saja asal tidak dzolim

Sangat indah bukan?

Ya muslim indonesia mempunyai keistimewaan yang sangat luar biasa di indonesia, Indonesia rumah kita bersama dan bangga bisa menjadi bagian dari muslim indonesia. 

Tapi sayang sekarang muslim indonesia mulai di rusak, Di rusak oleh muslim sendiri dengan berbagai perbuatannya yang tidak mencerminkan kemuslimannya, Dengan segala perbuatan yang merugikan orang lain sehingga islam di pandang jelek.

Muslim sekarang banyak yang berlaku munafik untuk mementingkan suatu urusan, Ya islam ku di pakai untuk alat, Sangat miris bukan. 

Islam juga sekarang di cemarkan oleh oknum yang berbuat kejam, keji dan tidak berperikemanusiaan, Mereka mengatasnamakan islam dalam berbuat perbuatannnya itu, Mereka melakukan seenaknya. Mereka salah jalan dalam mengenal islam. Ya memang mereka beragama islam tapi perbuatannya sama sekali tidak mencerimnkan islam, Karena islam mengajarkan kedamaian dan ketentraman jiwa dan dalam sesama umat beragama. Tidak ada saling membunuh, Bahkan saat perang pun nabi muhammad saw memerintah untuk tidak membunuh wanita dan anak anak dan pendeta. 

Islam indonesia itu indah, Tetapi keindahannya di cemarkan oleh suatu massa yang mengatasnamakan islam. 

Islam indonesia itu damai, Tetapi kedamainnya di rusak oleh suatu masa yang mengatasnamakan islam.

Islam indonesia itu lembut, Tetapi ada saja yang bertindak anarkis dan mengatasnamakan islam.

Sungguh yang di lakukannya itu bukan perilaku islam, Hanya mengatasnamakan islam dan membuat islam jelek di mata dunia. 

Sungguh islam agama yang indah, Mengajarkan segala kelembutan dan kedamaian. Jika ada yang di luar dua konteks ini, Bukan islam yang sebenarnya, Hanya orang islam yang salah dalam mempelajari islam.

Kita sebagai muslim indonesia harus membuktikan bahwa muslim yang sebenarnya adalah damai dan lembut tidak anarkis dan tidak membunuh, Jika ada muslim yang anarkis dan membunuh sesama dia hanya mengatasnamakan islam tapi tidak mengerti kaidah islam.


#TeroristHasNoReligion
#KamiTidakTakut

#NKRIHARGAMATI


No comments:

Post a Comment