Perjuangan Tiada Akhir (Kehidupan) - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 5 May 2018

Perjuangan Tiada Akhir (Kehidupan)

Berjuang Tiada Akhir 


Perjuangan tiada henti..

Perjuangan adalah suatu usaha untuk mencapai sesuatu yang di inginkan.

Memperjuangkan apa yang kita suka dan apa yang kita sayangi tidak akan ada akhirnya, Perjuangan untuk selalu hidup dan bertahan dalam perihnya kehidupan. Perjuangan untuk menggapai mimpi - mimpi dan juga apa yang kita inginkan. Perjuangan yang menumpahkan segara keluh kesah kita dan ingin sekali kita cepat cepat sampai dengan apa yang kita perjuangkan.

Memperjuangkan sesuatu tidak akan letih, Seberapapun berat nya dan besar nya tidak akan kita berhenti untuk melanjutkan dan menggapai jika kita benar benar berjuang. Memperjuangkan tanpa sedikitpun mengatakan kata kata menyerah.

Berjuang dan terus tersenyum dalam berjuang untuk menikmati perjuangannya.

Perjuangan Kehidupan



Berjuang untuk kehidupan, Kehidupan yang penuh dengan rintangan, Hambatan dan segala macam masalah yang ada. Sangat berat. Sangat ingin sekali dihindari, Tapi tidak ada kehidupan yang tidak ada masalah, Tidak ada kehidupan yang aman aman saja, Kehidupan adalah gerbang dimana kamu harus melewati fase kehidupan yang berupa masalah dll. Dan jika kita sudah masuk kedalam gerbang kehidupan dan disitu kita memulai yang namanya 'Perjuangan'.

Berjuang untuk kehidupan berarti kita sudah harus siap berteman dengan kesedihan, Kesengsaraan dan Kegagalan. Jika kita sudah merasakan kesedihan, Kesengsaraan dan Kegagalan maka kita sudah bisa di bilang sedang berjuang atau sudah berjuang. Jika belum berarti belum bisa di bilang berjuang. Karena sebuah perjuangan berarti sudah melewati masa masa kesedihaan, Kesengsaraan dan Kegagalan.

Berjuang untuk kehidupan, Tidak ada kata akhir untuk berjuang dalam kehidupan. Jika ingin melanjutkan hidup tidak ada kata akhir dalam berjuang. Berjuang melawan susahnya hidup. Berjuang melawan rasa iri terhadap orang yang lebih mempunyai segalanya di bandingkan kita. Berjuang untuk menutup telinga dari omongan orang di luar sana. Berjuang dengan segala godaan zaman yang membuat kita lupa akan rasa syukur. Berjuang dengan di butakan akan gemerlap nya dunia.

Berjuang untuk kehidupan, Berjuang untuk tetap hidup. Berjuang mengejar dunia. Berjuang untuk bisa melanjutkan kehidupan. Berjuang untuk tetap di pandang orang lain. Berjuang untuk terus menuntut ilmu. Berjuang untuk hidup bahagia

Begitu banyak perjuangan dalam kehidupan yang harus kita lewati. Banyak sekali pelajaran yang kita ambil dalam keadaan berjuang. Rasa letih, Emosi, Kecewa dan Sedih. Banyak hal yang kita dapati dari berjuang, Rasa syukur, Haru dan Bahagia.

Tapi kalian harus sadar! Berjuang semaksimal mungkin boleh untuk meraih apa yang kita inginkan, Tetapi ingat dunia ini hanya sementara perjuangkan lah apa yang kalian pantas untuk perjuangkan. Jangan memperjuangkan apa yang tidak pantas kalian perjuangkan. Jangan buat rasa letih mu dalam berjuang untuk memperjuangkan hal yang sia sia. Cukup berjuang untuk kehidupan kalian.

Berjuang..
Berjuang..
Berjuang..

Akhir dari perjuangan. Akhir dimana rasa senyum dan bahagia sudah tiba. Akhir dimana hal yang sudah kita tunggu - tunggu tiba. Akhir dari segala keluh kesah dan berbuah yang indah.

Berbahagialah jika kalian sudah berada di titik akhir perjuangan. Titik dimana kalian sudah harus melepaskan rasa yang selalu kalian rasakan saat kalian berjuang. Melepaskan rasa sedih, Emosi, Kecewa. Melepaskan semua kesengsaraan yang ada. Di titik akhir perjuangan, Saatnya beristirahat. Menikmati apa yang sudah kalian perjuangkan dan mulai berhenti memperjuangkan masalah kehidupan dan melanjutkan untuk memperjuangkan masalah kematian.




*Share jika menurut kalian ini bermanfaat..


- Jangan mengeluh jika ingin perjuangan kalian tidak terasa berat - 


No comments:

Post a Comment