NKRI HARGA MATI - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Friday 25 May 2018

NKRI HARGA MATI

INDONESIA KU HARGA MATI 

INDONESIA KU HARGA DIRI KU

Merdeka!!

Indonesia Tanah Air Ku, Tanah Tumpah Darahku.
Kalimat yang mewakilkan kecintaan kita kepada indonesia. Indonesia tanah air kita, Tanah dan air yang artinya seluruh pijakan tanah dan air yang mengalir di indonesia adalah milik kita bersama. Tumpah Darahku yang artinya indonesia sebagai tempat tetesan darah kita semua yaitu di indonesia.

Sesuai dengan judul di atas, Kita akan membahas tentang NKRI dan disini kita coba membangkitkan rasa nasionalisme kita bersama.

Karena akhir - akhir ini banyak kejadian dari oknum tertentu berusaha untuk memecah belah keutuhan negeri ini dan kedamaian negeri ini. Mulai dari pemboman dimana mana, Kerusuhan, Penyiksaan terhadap aparat, Dan hoax yang semakin merajalela.

Mengapa banyak yang ingin berusaha memecah belah indonesia?
Karena indonesia negara yang kuat! Mempunyai nasionalis tinggi! maka dengan cara itu lah yang di lakukan oknum oknum untuk memecah belah NKRI, Ada juga dengan cara mengadu domba masalah agama, Politik dan pensebaran berita hoax agar terjadi keributan di media sosial sehingga masyarakat saling ribut sana sini. Ada saja cara yang di lakukan mereka untuk memecah belah kita. Dan kita jangan sampai terpengaruh oleh hal hal yang mereka lakukan dan tetap teguh di jiwa kita untuk mengatakan
"NKRI HARGA MATI!"

Teguhkan lah Bhinneka tunggal ika, Berbeda tetapi tetap satu jua. Ribuan pulau, Bahasa, Suku dan adat, Ras, Pulau. Jadikan lah perbedaan sebagain pemersatu kita. Jadikan perbedaan sebagai pembelajaran kita dan dengan saling berbeda kita saling belajar satu sama lain untuk mengenal satu sama lain.

Kembalikan lah indonesia sebagai negara yang damai tanpa ada konflik, Dan kembali lah kepada indonesia yang cerdas yang bisa memilih mana berita yang hoax dan mencari kebenaran dalam menerima berita. Dengan itu maka kita bisa terhindar dari cara cara oknum untuk mengadu domba kita agar kita terpecah belah.

Khususnya kepada pemuda pemudi indonesia, Marilah kita bersatu untuk memajukan indonesia dan mengembalikan indonesia sebagai negara damai dan aman untuk semua elemen masyarakat. Buatlah indonesia sebgai tempat yang nyaman, Dan buat oknum oknum diluar sana yang berusaha untuk memecah belah indonesia menjadi capek dan berhenti untuk berusaha memecah belah kita. Dengan cara membangkitkan rasa nasionalis kita, Sadar kembali bahwa indonesia kuat dan tahan akan segala masalah mulai dari teror dll.

Jadikan lah indonesia lebih cerdas, Bisa mencerna mana yang benar dan mana yang tidak. Dan jadilah masyarakat yang pintar, Yang bisa menahan diri dan tidak gampang terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin indonesia terpecah belah.

Indonesia adalah kita. Indonesia adalah harga diri kita. Indonesia adalah harga mati untuk kita. Indonesia satu punya kita. Tolak segala macam yang ingin buat kita terpecah. Indonesia tetap indonesia dan akan selalu menjadi indonesia takan berubah menjadi apapun.

Merdeka!
Merdeka!

Sudah 73 tahun negara kita merdeka. Pertahankan kemerdekaan jangan gampang terpecah, Karena indonesia kita hebat dan indonesia kuat.

Bangga bisa menjadi bagian dari indonesia ini. Negara yang kaya akan sumber daya nya. Dan negara dengan penduduk teramah menurut media luar negeri hehe..

Im Proud Of You INDONESIA

Dan lantangkan suara NKRI HARGA MATI!!






No comments:

Post a Comment