Perjuangan Tiada Akhir (Percintaan) - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Monday 7 May 2018

Perjuangan Tiada Akhir (Percintaan)

Memperjuangkan Mu 

Assalamuallaikum,

Setelah berbicara tentang perjuangan kehidupan, Perjuangan keagamaan. Kurang lengkap jika tidak membahas perjuangan dalam hal cinta. Karena hidup dan agama akan hambar tanpa adanya cinta. Banyak orang yang memperjuangkan ini, Mungkin banyak orang yang lebih memperjuangkan hal ini karena cinta bisa membutakan semuanya. Kehidupan kita bisa di butakan oleh cinta dan agama pun bisa di butakan oleh cinta, Contoh cowo rela pindah agama demi bisa menikahi si cewenya.

Perjuangan kali ini adalah perjuangan yang penuh dengan kebahagiaan namun juga tidak sedikit penuh dengan rasa kekecewaan dan kesedihan. Perjuangan yang awalnya sangat indah namun di akhir banyak yang berakhir dengan kesedihan. 

Perjuangan kali ini adalah perjuangan yang tidak bisa di tebak, Ada yang gagal lalu gila dan ada yang berhasil lalu bahagia. Perjuangan yang begitu lama dan berat. Perjuangan yang penuh dengan jalan yang tidak mulus dan banyak kekecewaan dan kegagalan didalamnya.


Memperjuangkan Mu Tiada Akhir

Memperjuangkan mu tiada kata akhir, Tiada kata lelah, Tiada kata keluh, Tiada kata kesah. Rela memperjuangkan apapun demi kamu. Rela mengorbankan waktu, tenaga bahkan materi demi bisa memperjuangkan mu. 

Aku rela berjuang meluangkan waktu ku untuk menghadapi mu dan bersamamu, Menghadapi egomu, Menghadapi segala sifat dan sikapmu, Menghadapi emosi mu, Menghadapi kesedihan mu, Menghadapi segala rasa sakit yang terkadang kamu berikan, Menghadapi segala nya tentang mu.

Aku rela berjuang mengorbankan tenaga ku untuk mu, Membimbing mu untuk selalu menjadi wanita yang lebih baik lagi dan menuntun mu untuk siap menjadi makmum ku suatu saat nanti. 

Aku rela berjuang mengorbankan materi untuk mu, Untuk memfasilitasi mu, Menahan lapar dan menabung agar bisa membahagiakan mu, Walau aku tau kamu tidak butuh itu dan kamu sering sebut materi bukan segalanya namun tetap saja aku mau membahagiakan mu. 

Aku siap mendengarkan segala saran dan kritik dari orang tua mu terhadapku, Telinga ku selalu siap dan tegar mendengar omongan orang tua dan sahabat mu. Telinga ku selalu terbuka untuk mendengar segala omongan dari luar tentang hubungan kita.

Aku seperti ini hanya untuk mu, Berjuang setengah mati nya hanya untuk mu. Terkadang kamu tidak sadar bahwa perjuangan ku begitu besar dan berat, Walau perjuangan tak harus di ceritakan namun ingin sekali aku mengungkapkan segala yang ada di hati ku lewat media ini. 

Perjuangan yang begitu indah jika di kenang, Perjuangan yang tidak ada keluh kesah dan ingin sekali terus berjuang hingga tuhan berkata berhenti. Perjuangan yang tidak ada sedikit pun kata untuk mengucapkan 'ini akhir dari perjuangan' tidak ada ruang sedikit pun untuk mengatakan itu. Rasanya aku ingin terus berjuang dan berjuang, Demi kamu perempuan yang aku sayang.

Memang terlihat sedikit berlebihan, Namun bukankah pantas memberi segalanya kepada orang yang sudah di rasa tepat untuk di cintai selamanya? Bukan kah pantas memperjuangkan orang yang sudah dirasa pantas untuk di sayangi selamanya? Perjuangan ini tidak berlebihan, Perjuangan ini tidak seberapa di banding rasa yang ada di dalam hati ini. 

Teruntuk perempuan ku,
Memperjuangkan mu juga memotivasi ku untuk bisa hidup dan sebagai energi ku untuk menjalankan hidup. Semoga kau menghargai perjuangan ku dan tidak memandang bahwa perasaan ku hanya main main.

*Share ke pasangan kalian siapa tau bisa makin cinta!

Hargailah segala usaha ku - Lelakimu

No comments:

Post a Comment