Kamu Adalah Alasanku - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Friday 1 June 2018

Kamu Adalah Alasanku

You Are The Reason



Kamu..

Adalah alasanku untuk memulai, Memulai hidup, Memulai segala nya, Memulai untuk menjadi manusia yang  mempunyai pribadi baik. Memulai untuk dewasa, Memulai untuk serius, Memulai untuk menetapkan hati, Memulai untuk berkomitmen.

Kamu..

Adalah alasanku untuk selalu bersemangat dalam segala aktifitas, Bangun pagi hingga malam. Mengejar ilmu untuk menata masa depan agar pada saat nanti bersamamu, Aku akan membahagiakanmu melalui kerja kerasku. 

Kamu..

Adalah alasanku untuk lebih dekat kepadanya, Lebih mengenalnya, Selalu bersujud kepadanya, Dan memohon untuk aku di permudah berhubungan dengan mu dan merestui hubungan ku padamu, Ia adalah tuhan ku allah swt. Ya, Kamu menjadi alasanku untuk aku lebih dekat kepadan allah, Untuk memohon kepada allah agar kamu kelak menjadi pasanganku, Walau banyak rintangan yang di hadapi pada saat ini. 

Kamu..

Adalah alasanku untuk selalu bekerja keras tanpa henti, Mengejar segala prestasi agar kelak kamu nanti akan nyaman dan aman bersama ku nanti, Bekerja keras untuk menjadi lebih baik lagi dan dapat di terima oleh seluruh elemen yang ada. 

Kamu..

Adalah alasanku untuk selalu mengaktifkan handphone, Selalu berkomunikasi di pagi hari hingga malam hari, Bertukar kabar dan cerita dari hari hari yang di jalani, Lalu menghabiskan pagi hingga malam bersama walau hanya lewat sebuah handphone, Namun keberadaanya terasa dekat walau tidak nampak wujudnya.

Kamu 

Adalah alasanku untuk selalu tidur larut, Menemani mu hingga rasa kantuk mu datang, Mendengarkan seluruh cerita mu di hari hari mu. Bercanda tawa hingga mulut dan mata lelah dan akhirnya terlelap.

Kamu..

Adalah alasanku untuk belajar sabar, Sabar menghadapi mu akan segala tingkah dan perilakumu, Atas segala rasa kesel dan bete ketika mood mu berada di level tidak baik. Sabar menghadapi amarahmu ketika memuncak.

Kamu..

Adalah alasanku untuk belajar menunggu, Menunggu penantian yang akan tiba nantinya, Menunggumu untuk siap ku khitbah, Menunggumu untuk siap menjadi bagian dari masa depanku, Menunggu akan hal - hal yang kita lakukan berdua nanti, Menunggumu menjadi makmum dalam setiap shalatku.

Kamu..

Adalah alasanku untuk berubah, Berubah menjadi lebih baik lagi, Berubah dari sikap yang awalnya kurang baik menjadi lebih dewasa, Yang dulunya main main dengan perasaan dan cinta sekarang berubah menjadi serius dan dewasa dalam berhubungan, Berubah menjadi seseorang yang bertanggung jawab dan bekerja keras. 

Kamu..

Adalah alasanku untuk tetap yakin dan berkomitmen untuk tetap menjalani hubungan ini, Hubungan yang di tentang oleh mereka yang tidak suka dengan hubungan kita. Tetapi kamu menjadikan ku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hubungan ini walau selalu badai menerpa.

Kamu..

Adalah alasanku untuk berani berjanji kepada diri ini, Bahwa diriku ini bisa membahagiakanmu, Membuat rasa aman pada dirimu, Membuat rasa nyaman pada jiwamu Dan Membuat rasa tentram dalam hatimu. 

Kamu..

Adalah alasanku untuk menetapkan diriku untuk mengakhiri hidup denganmu, Mengakhiri seluruhnya denganmu, Dan kamu akan menjadi cinta terakhirku. 

Kamu..

Merupakan seluruh alasanku untuk hidup, Untuk tetap menjalani kehidupan dengan baik, Untuk menjadi insan yang bersemangat dalam menjalani aktivitas dan berusaha untuk menggapai semua yang di inginkan dan pada akhirnya aku akan membuat mu bahagia bersama ku. 


Kamu akhir segalanya dari diriku❤️




No comments:

Post a Comment