Kekasih Anugerah Terindahku - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 28 April 2018

Kekasih Anugerah Terindahku

Perempuan Ku

Assalamuallaikum teman teman,,

Alhamdulillah artikel ini adalah artikel ke 40 terima kasih untuk kalian yang sudah mampir dan baca baca di blog ini :)
Setelah beberapa artikel membahas label yang mengenai About life , About Religion dan Blogging tips dan akhirnya sekarang saat nya kita membahas artikel About love and relationship.

Dan sebelum ini kita sudah membahas tentang ' Sahabat anugerah terbaiku '  Hampir sama ya judulnya dengan artikel yang ini hehe,, Karena dua orang ini adalah bagian penting dalam kehdiupan kita, Sahabat dan kekasih, Dua makhluk yang setia menemani kita dan selalu bersama kita di saat kita susah dan senang.


Dan sekarang kita akan membahas tentang..

Kekasih Adalah Anugerah Terindah Ku 


V

Kekasih adalah seseorang yang selalu bersama kita dan selalu mensupport apa keputusan kita, Yang selalu mendampingi kita, Perhatiin kita dan mencurahkan kasih dan sayang kepada kita. 

Kekasih yang baik dan setia juga salah satu anugerah yang di berikan Allah swt kepada kita, Dan ini adalah anugerah terindah untuk kita. 

Memang sahabat itu yang lebih lama bersama kita tetapi jika kita sudah mempunyai pasangan yang akan lebih lama dan selalu bersama kita adalah kekasih kita. Dan pada akhirnya pun kita menjalani hari hari hanya berdua dengan pasangan kita. Tetapi sahabat dan kekasih adalah saling berkaitan dan sama sama dua makhluk yang penting untuk kita.

Bersyukur aku mempunyai kekasih seperti mu, Walau tidak bisa di bilang kekasih tetapi kamu adalah pasangan ku pada akhirnya, Ku bersyukur bisa berkenalan lalu bertemu lalu suka lalu sayang kepadamu. Ku tidak salah untuk memberikan seluruh hati ku padamu. 

Ku bersyukur di berikan anugerah sebegitu indahnya seperti ini, Ku bersyukur di berikan anugerah berupa insan yang begitu sabar menemani ku dan begitu tangguh menghadapi ku. 

Ku bersyukur di hadirkan insan seorang wanita shalehah yang rela menemani di saat senang ku dan tetap menemani di saat susah ku.

Ku besryukur menjalani hari hari bersama mu, Subuh hari sudah telfon dari saling membangunkan subuh, Siang hari sudah bersama  dan malam hari saling cerita terhadap hari hari yang di jalani.

Aku heran dengan kamu, Mengapa kamu bisa punya perasaan sama aku? Apa yang kamu lihat dari aku? Aku tidak punya apa apa, Dan fisiku juga tidak ada apa apanya di bandingkan dengan lelaki lain diluar sana. Aku sangat heran.

Di sisi lain aku bangga bisa memilikimu, Walau belum sepenuhnya memiliki. Karena jika ku telah menikahimu itu baru bisa di katakan aku memiliki mu dengan sepenuhnya. Aku bangga bisa bersama mu dan bisa membuat mu tertawa.

Tetapi..

Aku merasa sampai saat ini aku belum bisa membahagiakan mu. Ini menjadi tugas yang sangat berat untuk ku. Membahagiakan mu adalah suatu kewajiban untuku namun sampai sekarng aku belum merasakan bahwa aku sudah berhasil membahagiakan mu. Doakan aku agar bisa membahagiakan mu dan keluarga kecil kita nanti:) 

Terima kasih perempuanku tetap setia sampai sekarang kepadaku, Saat ku sedang dalam kesedihan dan kesusahan kau tetap disisi ku.

Terima kasih juga untuk segala perhatian mu dan segala nasihatmu terhadapku, Semoga kamu selalu di sisi ku hingga mati.

Semoga Allah selalu berada di hubungan kita dan selalu meridhoinya
Aamiin.

Share ke kekasih kalian siapa tau doi klepek klepek hehe

For My Girl




No comments:

Post a Comment