Aku, Kamu Dan Jarak - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 5 June 2018

Aku, Kamu Dan Jarak

Love Long Distance Relationship

LLDR

Aku adalah seseorang yang jauh darimu, Yang menyayangimu dan menjagamu dari jauh. Aku ini orang yang tidak baik dan tidak pantas untuk berada di dekat mu. Dan benar saja jarak memisahkan kita. Jarak tau betul bagaimana kita harus saling menjaga perasaan walau tidak bisa selalu melihat wujudmu. 

Kamu adalah seseorang yang jauh dariku, Yang aku sayangi dan selalu aku pantau walau kamu tidak pernah sadar bahwa aku bisa memantau mu dari sini. Seseorang yang mengisi hari hariku, Dan selalu membuatku takut akan kehilangan seorang dirimu. 

Sampai saat ini aku tidak mengerti, Ini hanya perasaan ku saja atau memang ini benar, Aku kadang bertanya kepada diriku, Apakah kamu sayang kepada diriku atau hanya sekedar di mulut saja? Atau memang benar kamu sayang kepada ku tetapi sayang mu pada ku hanya sebatas teman dan sama seperti kamu sayang terhadap teman teman mu? Fikiran ku selalu bertanya seperti itu. 

Jarak adalah penghalang dalam hubungan kita yang membuat kita selalu khawatir, Khususnya aku. Kalau kamu? Aku tidak tahu, Mungkin jarak tidak masalah bagimu, Setiap aku tanya kamu kangen aku atau tidak selalu jawaban mu biasa saja, Aku tidak tahu jawaban mu itu bercanda atau tidak, Walaupun itu bercanda itu pasti sedikit menyayat hatiku.

Merasa aku kangen sendiri, Tak berbalas. 

Padahal jarak jauh mampu menumbuh kan rindu dan rasa kangen yang utuh, Tetapi kamu tidak.

Aku merasa kamu tidak mempunyai rasa yang serius yang sama denganku, Atau mungkin ini hanya perasaan ku saja atau mungkin aku saja yang terlalu perasa, Tegur aku jika aku salah tentang ini.

Mungkin hanya lewat tulisan ini aku bisa mencurahkan semuanya disini, Semua yang ada di dalam fikiran ku, Dan juga semua yang ingin aku sampaikan namun tidak bisa ku sampaikan di hadapan mu.

Dan mungkin semua karya ku ini akan kalah dengan dia yang mempunyai harta, Tahta dan agama.

Aku tidak tahu apa sebenarnya di balik ini, Cukup lah aku, Cukup lega sudah mengatakan ini disini. 
Tolong lah kamu buktikan bahwa perasaan ku ini salah, Dan buktikan bahwa kamu benar benar sayang terhadapku. Ku tau kamu ingin berubah tetapi bukankah hubungan kita tidak sedikit pun menghalangimu untuk kamu berubah? Kecuali kalau aku orang yang tidak benar dan selalu menghalangimu dalam berhijrah, Tetapi aku tidak seperti itu bukan?

Sudahlah, Sudah cukup cerita panjang lebar tentang apa yang ada di dalam perasaan ku,

Selanjutnya,
Ada kalimat yang sedikit menyingung tentang kita,

Sedikit ku kutip dari Befourion Films

Aku kamu dan jarak

Tiga kata yang menggambarkan kita saat ini
Saat dimana malam mu adalah siang untuku
Saat dimana rindu tak dapat di bayar oleh satu pertemuan
Hal yang semula kita anggap mudah 
Malah menjadi penghambat
Aku dan kamu
Memang ada di bawah langit yang sama
Namun
Hangat senja yang menyelimutimu
Dapat melelehkan salju di atapku

Aku kamu dan jarak

Situasi yang tidak seharusnya di selali
Tetapi harus selalu kita jalani
Ini takan lama 
Waktu akan membayar semuanya
Karna tidak akan ada yang sia sia
Kita bertahan bersama
Mesti dititik yang berbeda
Cukupkan bahagia kita
Meski hanya dalam satu dering pesan
Yang tidak lebih berharga dari ajakan kencan

Aku kamu dan jarak

bukan hal yang mudah untuk di lalui
namun masih mungkin di atas dengan satu kata yaitu 
PERCAYA 

Aku kamu dan jarak

Poetry By veronica latiflane

No comments:

Post a Comment