Mencintaimu Dengan Caraku - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 14 June 2018

Mencintaimu Dengan Caraku

Caraku Dalam Mencintaimu

Aku mempunyai suatu cara untuk mencintaimu, Cara untuk membuat mu bahagia, Cara untuk membuat mu tersenyum.

Aku mempunyai cara tersendiri untuk membuat mu bahagia, Cara ku ini di bilang sulit untuk kamu dan pastinya kamu harus beradaptasi dengan cara ku ini. Untukmu sulit tetapi untuk ku ini adalah hal yang mudah karena aku sudah terbiasa mengalami dan menjalani cara ku ini.

Cara ku ini terbilang mudah bagi orang" yang terbiasa dan sudah sering menjalani, Dan cara ku ini adalah cara terbaik untuk mengikuti sunnah nabi muhammad dan kita dapat mendekati diri kepada allah swt.

Cara ini sedikit mengorbankan duniawi tetapi bukan meninggalkan duniawi, Karena cara ini sedikit mengorbankan hal materi dan tentu kamu harus beradaptasi dengan kondisi kamu yang sangat berkecukupan disana bahkan bisa di bilang lebih dari cukup. Kamu harus mengorbankan kebiasaan kamu dengan orang tua kamu yang selalu spend anything for self, Kamu harus merasakan sedikit lapar dan kamu harus merasakan bagaimana indahnya rasa 'cukup'.

Indahnya rasa cukup akan berdampak kepada hubungan kita dan menjadikan kita dekat dengan allah swt dan mengikuti sunnah nabi, Ya pastinya i
ni akan sulit untukmu tetapi jika kamu dengan ku nanti aku harap kamu bisa beradaptasi dan menjalankan nya hingga akhir khayat.

Cara mu bagaimana? Pasti kamu bertanya tanya seperti itu, Baiklah aku akan jawab pertanyaan mu.

Cara ku adalah..

Mencintaimu Dengan Sederhana


Yaps, Mencintaimu dengan sederhana, Mengandung banyak makna, Mengandung banyak hal tentang itu. 

Ini adalah cara ku untuk mencintaimu yaitu kesederhanaan. Aku akan mengajarimu sebuah kesederhanaan yang akan membuat hidup kita lebih baik dan bahagia. Dengan cara ini kita akan belajar banyak hal dari mulai bersyukur, Belajar dan yang lainnya. 

Sederhana bukan berarti kesusahan, Sederhana berarti 'cukup' ya seperti yang aku bilang tadi dalam cara ini kita akan mengetahui dan merasakan indahnya rasa cukup. Dalam cara ini kamu akan di hadirkan bagaimana rasa cukup itu membuat kita bahagia dan lebih bersyukur lagi terhadap sesuatu. 

Nikmati cara ku dalam mencintaimu nanti, Semoga kamu bisa menjalani dengan sabar dan mendapatakan kebahagiaan dari cara ku ini, Ku yakin kamu bisa dan terbiasa akan semua hal itu nanti.

Banyak pelajaran yang bisa ambil dalam kesederhanaan kita nanti, Banyak hal yang dapat kita petik dalam hidup berkecukupan nanti, Dan aku jamin kamu akan menikmatinya dan nyaman dalam menjalaninya. Karena setiap kesederhanaan mengandung banyak berkah dan nikmat dari allah swt. 

Mencintaimu dengan sederhana juga cara ku untuk membawa keluarga kita nanti lebih mudah masuk kedalam surga nya allah swt dan tanpa berlama lama di tanya soal harta yang di gunakan selama di dunia, Itulah alasan ku mengapa mencintaimu dengan sederhana, Agar kita lebih mudah dan cepat masuk kedalam surga allah, Di surga allah lah kita akan menikmati segala yang kita inginkan yang selama di bumi kita tahan untuk tidak menikmatinya. 

Percayalah, Ini cara terbaik untuk hubungan kita kelak.

Ku harap kamu akan mengerti mengapa cara ku untuk mencintaimu adalah dengan kesederhanaan, Mengajarkan merasa cukup akan segala hal. Seiring berjalannya waktu pun kamu akan mengerti apa arti dalam kata sederhana dan merasa cukup. 

Ku harap kamu bisa menerimanya dan bisa mengikuti alur dengan apa yang aku sudah rencanakan. Terus berjuang dalam menjalani hubungan jangan menyerah karena keadaan :) 

Aku cinta kamu karena allah

No comments:

Post a Comment