Takut ( Part II ) - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Monday 4 June 2018

Takut ( Part II )

Takut ( Part II )

I dont wanna lose you

Rasa ini kembali lagi, Rasa yang dulu pernah ada lalu hilang tetapi kini kembali lagi menghantuiku. Rasa yang sering aku ingin hindarkan tetapi tidak bisa untuk aku hindarkan.


Mengapa??

Mengapa rasa ini kembali lagi , Rasa ini sangat tidak enak dan membuat diriku tidak nyaman menjalani nya, Rasa yang sangat tidak ingin ku jumpai lagi, Rasa yang membuat ku resah gelisah di setiap waktuku, Takut. Ya itu nama rasanya, Rasa takut..

Rasa takut bagaimana?

Rasa takut ketika kamu jauh dari ku, Rasa takut ketika kamu pergi di luar sana dan yang paling aku merasakan takut adalah ketika kamu pergi ke kampus. Ya sejak cerita itu aku semakin takut jika kamu pergi ke kampus, Takut kamu tertarik dengan pria lain. Bukan nya aku tidak percaya namun bukankah rasa takut dan kekhawatiran itu wajar? Apalagi sejak aku dengar cerita banyak yang menyukaimu.

Aku tidak bisa menghandle diriku, Tidak bisa menahan rasa takut ini disaat kamu pergi disana, Di saat kamu bermain dengan teman mu, Disaat kamu berada di kampus mu, Aku tidak bisa menolak rasa diriku untuk tidak takut akan hal itu semua.

Rasa takut ini semakin kuat ketika kamu tertawa diluar sana sedangkan aku disini menunggu kabarmu, Setiap update instastory mu membuat ku takut dan tidak ingin  membuka instastory mu terburu buru. Bukannya aku cemburu, Namun aku tidak suka ada orang lain yang membuat mu tertawa selain aku. Egois kah keliatannya? Ini kah cara ku untuk tunjuki bahwa aku sangat takut kehilanganmu.

Yaps rasa takut kehilangan, Bisa di bilang ini semua rasa takut kehilangan, Takut kamu berpaling menemukan yang lebih sempurna dan membuat mu nyaman. Apa daya aku yang bisa berkomunikasi dengan mu melalui bantuan sosial media saja. Yang tidak bisa sigap ketika kamu membutuhkan ku. Jarak salah satu kendalanya.

Aku takut kehilangan cintamu..
Aku takut kehilangan dirimu..
Aku takut hidup tanpa dirimu..

Wajar saja perasaan ku yang begitu besar terhadapmu membuat rasa takut ku juga begitu banyak terhadapmu, Semakin besar rasa sayang ku padamu, Semakin besar juga rasa takut ku padamu. Rasa takut kehilangan, Rasa takut dengan keadaan kamu disana dan rasa takut lainnya.

Mungkin bagi sebagian orang ini adalah perasaan yang berlebihan atau lebay, Tapi mereka tidak bisa merasakan bagaimana sayang dengan orang yang raga nya jauh dari kita dan kita tidak bisa memantau dia dan hanya bisa tau kabar dia hanya lewat media sosial saja dan itu pun kita tidak bisa melihat wujudnya, Bisa video call tetapi hanya sebatas visual saja.

Mengertilah..
Ini bukan perasaan yang berlebihan, Ini bukan perasaan main main. Jika kalian sudah merasakan puncak kasih sayang kepada seseorang namun seseorang itu jauh dari kalian baru kalian merasakan betapa tidak enaknya merasakan rasa takut yang selalu membayangi kalian di pagi, siang dan malam kalian.

Bagaimana rasa ini bisa hilang ya tuhan, Bagaimana rasa ini bisa ku tahan dan bisa ku kendalikan. Kenapa rasa ini begitu besar.. Tolong cukup sampai sini aja rasa takut ini, Jangan berlanjut hingga part selanjutnya. Cukup ini menjadi rasa takut yang terakhir bagi diriku. Dan teruntukmu jangan membuat ku takut lagi, Cukuplah doa ku untuk menemani mu dan Allah ku menjagamu disana. Jaga hatiku disana dan jangan hilangkan kepercayaan mu


- PEJUANG LDR'1718

No comments:

Post a Comment