M ZOHRI TERKENAL KARENA VIRAL - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 18 July 2018

M ZOHRI TERKENAL KARENA VIRAL

Terkenal Karena Prestasi / Viral ?

M.Zohri Mengharumkan Nama Indonesia

Akhir - Akhir ini publik indonesia di buat bangga oleh prestasi yang di buat pelari asal indonesai yaitu M Zohri. Zohri menjuari kompetisi lari 100 M international di finlandia. Prestasi itu membuatnya viral di indonesia lalu zohri di banjiri puluhan bonus untuk dirinya.

Mengapa viral? Yang paling di sorot adalah tempat tinggal zohri, Yang sangat amat sederhana dan membuat kita terpelongo karena dengan prestasi yang sudah di buat zohri tetapi berbanding terbalik dengan tempat tinggalnya yang bisa di bilang tidak layak.

Yang saya akan bahas disini adalah tentang bagaimana efek memviralkan sesuatu. Efek memviralkan sesuatu ini sangat penting bagi orang yang di viralkan, Contoh MZohri ini. Berkat prestasinya lalu viral membuat ia terbantu dari segi ekonomi dan lainnya. Bagaimana kalau tidak viral? Apakah mungkin nama ia seperti sekarang terkenal nya dan mendapat puluhan bantuan dan tawaran dari pemerintah? Saya fikir tidak.

Di balik prestasi M. Zohri terdapat juga faktor 'Viral' yang membantu ia tersorot media indonesia sampai ia bertemu presiden lalu di banjiri banyak hadiah.

Ini yang seharusnya di lakukan netizen indonesia. Ini hal yang harus di viralkan. Hal hal seperti ini lah yang bermanfaat untuk di viralkan, Di bandingkan dengan memviralkan hal - hal yang tidak bermanfaat seperti tiktok dan saudaranya.

Ini yang seharusnya di lakukan para 'reposter' Untuk memviralkan hal - hal yang seperti ini, Di bandingkan merepost hal - hal yang membodohkan netizen indonesia.

Sebenarnya banyak atlet yang berprestasi di dunia internasional namun tidak menjadi viral di indonesia dan akhirnya tidak mendapat apresiasi di indonesia. Beruntung M.Zohri menjadi viral yang membuatnya di beri apresiasi oleh pemerintah indonesia.

Apakah harus dengan cara memviralkan sesuatu agar di dengar oleh masyarakat indonesia luas dan pemerintah? Apakah suatu prestasi saja tidak cukup untuk menerima apresiasi dari masyarakat indonesia dan pemerintah?

Seperti yang saya bilang di atas, Banyak sekali atlet indonesia yang berprestasi dan ekonominya sulit namun karena tidak terekspos oleh media dan tidak viral oleh karena itu nasibnya berbeda dengan M.Zohri.

Ntahlah masih menjadi pertanyaan yang terdapat di fikiran saya, Sesuatu hal harus di buat viral terlebih dahulu baru bisa di dengar oleh masyarakat dan pemerintah indonesia.



Mungkin ada tanggapan kalian mengenai ini?
Silahkan komen di bawah ya! :)

Khusus untuk konten about viral ini saya selalu membuka untuk berdiskusi ya :) Tetapi di konten yang lain juga boleh ko.

No comments:

Post a Comment