Raga Yang Terpisah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 8 July 2018

Raga Yang Terpisah

Ketika raga ini jauh darinya, Hari demi hari di jalani sendiri, Berharap waktu bertemu akan tiba. Tetapi waktu yang di nanti tidak pernah datang. Entah ada yang tidak bisa atau ada suatu hal yang menyebabkan waktu bertemu selalu saja tidak bisa tiba.

Seminggu, Sebulan, Telah di lewati tanpa bertatap muka dengan nya. Sampai lupa bagaimana raut wajahnya ketika sedih, Senang ataupun sedang marah. Sampai lupa bagaimana tutur katanya dalam berbicara.

Ku sanggupkan menjalani ini hari demi hari, Kusanggupkan raga ini terpisah dalam waktu yang lama. Walau hanya bisa bertukar kabar lewat media sosial tapi itu sudah sedikit cukup menghilangkan rasa ingin bertemu. 

Setiap ingin mengadakan pertemuan, Namun ada saja hal yang membuat pertemuan itu tidak terjadi. Lagi dan lagi harus menjalani hubungan ini tanpa pertemuan. Entah hanya aku yang merasakan ini atau memang kamu juga merasakan.

Walau raga kita terpisah, Namun aku yakinkan bahwa hati kita selalu dekat. Dan satu cara bila kamu rindu, Pejamkan matamu dan rasakan ada aku di sampingmu. Satu hal yang selalu kamu ingat kekuatan cinta kita tidak akan pernah rapuh sedikit pun, Walau terhambat karena ruang dan waktu. Percayakan kesetiaan ku.

Biarlah raga ini terpisah tapi hati tak akan terpisah, Biarlah jarak menjadi halangan untuk kita tetapi yang terpenting buatlah jarak menjadi pelajaran untuk kita agar menghargai sebuah pertemuan.


- Raga Yang Terpisah -














No comments:

Post a Comment