Menikah Muda? / Sukses Dulu? - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 3 July 2018

Menikah Muda? / Sukses Dulu?

Menikah Atau Karir?


Sebelumnya saya ingin bilang bahwa ini semua adalah opini saya dan jika kalian punya opini atau pendapat lain bisa tulis comment di bawah ya :D !

Pembahasan kali ini lagi ngehits banget bagi para kaum muda mudi nih. Apalagi kalau bukan menikah, Yak sekarang menikah muda bukan hal yang awam lagi. Banyak orang yang sudah ingin memutuskan menikah di usia yang terbilang masih muda, Bahkan hidup bahagia dan mempunyai anak. Pasti nya hal itu bertolak belakang dengan saran orang tua yang tiap kali menyarankan 'Tunggu Mapan Dulu' tapi ya balik lagi kepada typical orang tua. Ada yang setuju anaknya menikah muda ada juga y)ng tidak setuju, Dan menunggu mapan saja saran nya.

Menikah muda adalah hal yang baik dan menikah muda mempunyai keistimewaan selain bisa melihat anak tumbuh dewasa dan bisa bermain dengan anak karena kitanya nanti masih tidak terlalu tua. Dan juga menikah muda bisa membuat kita lebih bahagia dalam menjalani kehidupan lalu menunjang karir menjadi lebih baik karena sudah mempunyai semangat untuk bekerja (Istri)

Namun karir pun tak kalah penting untuk menunjang kehidupan berumah tangga dan yang lain nya Ada orang yang masih ingin mengejar karir untuk membeli keperluan yang di inginkan nya. Dan juga masih ingin sendiri karena ingin menikmati kehidupan sendirinya. 

Sungguh keduanya adalah hal yang penting pada saat ini, Mengingat pada saat ini pacaran menjadi hal yang awam di lakukan oleh anak anak muda zaman sekarang yang membuat resah adalah pacaran jaman sekarang itu pacaran yang sebagian besar pacaran tidak benar / tidak sehat. Banyak anak SMP atau SMA bahkan anak SD pun sudah ada yang hamil di luar nikah. Siapa lagi kalau bukan pacaran dan pergaulan bebas biang keroknya. 

Jadi sudah seharusnya pernikahan muda di lakukan mengingat gencar nya muda mudi sekarang dalam bermadukasih bersama pasangan, Lakukanlah hal pacaran di dalam ikatan pernikahan. Jika tidak nanti akan menyesal, Dan pacaran adalah hal yang sia sia, Bisa di bilang cuman jagain jodoh orang, Dan pacaran ujung ujungnya ya 'sakit'. Kecuali pacaran dgn serius tanpa basa basi langsung menikah. 

Menikah muda ataupun lebih mementingkan karir itu menjadi pilihan kalian masing masing ingin cepat menikah atau ingin sendiri terus menikmati hidup dengan teman teman. 

Ingat! Ustad hanan attaki saja menyesal menikah umur 21/22 (Kalau tidak salah,koreksi kalau salah)kalau gini saya mendingan nikah umur 17 bahkan umur 14 kalau boleh, Begitu kata ustad hanan. Wah bisa di bayangkan betapa indahnya pernikahan sampai sampai ustad hanan menyesal menikah dengan usia di atas 20.  

Tetapi kembali lagi kepada diri masing masing mau bagaimana kah jalan kita kedepannya :) 


Semoga bermanfaat, Jangan lupa share! :)

No comments:

Post a Comment