Tips Hubungan Langgeng! - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 1 July 2018

Tips Hubungan Langgeng!

Bagaimana Cara Hubungan Langgeng?

Kali ini saya akan membahas beberapa tips agar hubungan kalian bisa langgeng! Di simak ya semoga bermanfaat hehe


Ini Lah Beberapa Tips Agar Hubungan Langgeng : 

1. Komunikasi 

Komunikasi menjadi faktor paling penting dalam sebuah hubungan, Semakin baik komunikasi dalam suatu hubungan maka hubungan tersebut juga akan semakin baik juga. Menjaga komunikasi itu tidak harus berkabar setiap saat namun cukup memberi tahu jika kamu ingin melakukan aktivitas apa atau pun ingin pergi kemana, Jangan membuat pasangan mu menjadi bingung tentang keberadaan kamu dan khawati dengan keadaan mu karena kamu tidak memberi kabar. 

Tetap jaga komunikasi hingga akhir khayat, Karena kualitas hubungan di liat dari bagaimana cara berkomunikasinya :) 


2. Kepercayaan

Selain komunikasi, Kepercayaan juga sangat penting untuk sebuah hubungan, Komunikasi yang baik juga harus di dukung oleh kepercayaan, Rasa percaya terhadap pasangan membuat kalian tenang dan selalu positve thinking terhadap apapun yang pasangan kalian kerjakan di luar sana. 

Rasa saling percaya terhadap pasangan membuat kalian tidak selalu curiga dengan pasangan dan mendukung setiap apa yang di lakukan pasangan kalian, Dan jika kalian saling percaya satu sama lain itu juga membuat komunikasi satu sama lain menjadi baik, Tidak cepat ribut karena kecurigaan dan sebagainya. 


3. Jujur

Setelah mempunyai rasa saling percaya, Tentu dong kalian tidak mau kepercayaan kalian di khianati, Nah bersikap jujur juga penting untuk bisa saling jaga kepercayaan, Dengan kalian jujur dan tidak suka bohong membuat pasangan kalian menjadi lebih percaya. Dan percaya deh, Hubungan yang sering di bumbui dengan kebohongan itu adalah hubungan yang nanti nya akan penuh dengan konflik dan perdebatan, Dan ingat satu kebohongan itu akan mengikuti kebohongan kebohongan lainnya di kemudian hari


4. Bersikap Seperti Teman

Dan ini yang terakhir, Jarang yang terjadi seperti ini. Maksud dari bersikap seperti teman adalah kita dengan pasangan kita anggap seperti teman dan sahabat jangan sepenuhnya menganggap sebagai pasangan atau kekasih. Apa tujuannya? Tujuannya agar menjadikan hubungan  kita tidak kaku dan tidak cepat bosan dalam menjalaninya. Bersikap seperti teman juga menambah keseruan dalam menjalin hubungan. Tapi walau harus bersikap seperti teman bukan berarti tidak romantis ya, Keromantisan harus ada supaya hubungan makin adem dan mesra :D

No comments:

Post a Comment