Mencintaimu Karena Allah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 24 March 2018

Mencintaimu Karena Allah

I Love You Because Allah

Allah memberikan ku perasaan dan hati untuk ku tetapkan pada seseorang yang menurut ku orang tersebut pantas untuk ku berikan perasaan dan hati ku ini yang di berikan oleh allah swt. Alhasil kamu lah orangnya yang ku berikan perasaan dan hati ku ini. dan aku mulai menggunakan perasaan dan hati ku ini karena sebuah alasan yaitu karena Allah.

Saat pertama kali ku mengenal mu, aku merasakan hal yang berbeda pada dirimu. Aku ingin sekali mendekati kamu tetapi aku takut kamu malah melangkah menjauh dari ku. Semakin lama perasaan ku semakin ku pendam dan perasaan ini semakin ingin mendekati mu dan hati ini ingin sekali kenal dengan hati mu. Dari jauh nya jarak ku dengan mu aku melihat mu dari kejauhan dan aku berharap kamu merasakan hal ini juga. Alasan ku tertarik padamu adalah takwa mu yang meluluhkan perasaan dan hati ku ini. Lama kelamaan rasa ini menjadi cinta. Kekasih yang ku harapkan selama ini akhirnya datang juga. Semoga cinta ini menjadi nyata.

Aku mencintaimu karena allah. 

Jika dia adalah yang terbaik untuk ku. dekatkanlah hati kami ya allah. jika sudah dekat, dekatkan lah lagi ya allah sehingga hati kami menyatu dan tidak bisa lepas satu sama lain. 

Aku mencintaimu karena allah. jika dia menjadi takdir buat ku. jadikan lah ia insan yang baik untuk sama sama membimbing di masa depan nanti. semoga kita berdua sama sama mencintai karena allah. karena begitu indahnya jika kita mencintai karena allah. begitu sempurna nya cinta kita jika karena allah. kita sisipkan allah dalam setiap pertemuan kita. karena jika kita mencintai karena allah insha allah jika salah satu di antara kita masuk kedalam neraka terlebih dahulu kita bisa saling menolong untuk kita memasuki surga nya allah swt. jika kita saling mencintai karena allah kita bisa di berikan syafaat dr allah untuk menyelamatkan jika salah satu dari kita masuk terlebih dahulu ke nereka dan dengan syafaat itu kita menjadi masuk surga allah.

Aku mencintaimu karena allah. karena cahaya allah. aku mencintaimu karena hidayah dan iman ku kepada allah. jika kita saling mencintai karena allah, di jadikan wajah kita bercahaya, dan allah menempatkan kita di mimbar mimbar cahaya, dan kita tidak akan takut jika orang orang sedang merasakan ketakutan dan kita tidak akan sedih jika orang orang sedang merasakan kesedihan. hebat bukan efek saling mencintai karena allah :) 


Aku tidak mencintaimu karena dunia. aku tidak mencintai karena fisikmu. aku mencintai karena iman dan takwamu dan aku mencintaimu karena akhirat ku. karena aku yakin dengan mencintaimu akhirat ku menjadi baik di sisi allah. mau bagaimana pun kamu atau seperti apapun dirimu rasa ku tidak akan berkurang pada diriku karena aku yakin jika dekat dengan mu hati ini akan selalu dekat kepada allah. 

Semoga allah mencintaimu sebagaimana aku mencintaimu karena allah :) - Ana Uhibuki Fillah ♡

No comments:

Post a Comment