Balas Dengan Senyuman - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 31 March 2018

Balas Dengan Senyuman

Replied With A Smile



Balas dengan senyuman, Judul yang keliatannya penuh dengan dendam tapi dendam nya dengan cara yang kece, Balas dengan senyuman tidak dengan amarah ataupun emosi. Semoga bisa memotivasi dan menjadi power bagi kalian.

Tentu balas dengan senyuman artinya kita membalas apa yang orang lain perbuat ke kita , cacian makian atau apapun, Kita hanya bisa senyumin aja dan kita hanya balas dengan senyuman kita. Biarkan fakta dan takdir yang membuktikan siapa kita. Dan membuktikan dengan cacian mereka kita bisa menjadi 'orang'

Dan.. 

↘↘↘↘↘

Kita akan bahas tentang bagaimana pandangan orang di luar sana tentang apa yang kita lakukan, Pasti ada saja orang yang komentar dengan apa yang kita lakukan, Mau itu komentar negatif atau postif pasti ada aja orang diluar sana yg berkomentar. Lakukan saja apa yang ingin kalian lakukan tanpa menghiraukan orang orang yang berkomentar, Jadikan lah orang yang meremehkan mu sebagai motivasi untuk kalian bisa membuktikan di kemudian hari.

Jika kalian sudah mempunyai waktu / peluang untuk membalaskan dendam kalian kepada mereka yang menghina kalian, Jangan kalian gunakan waktu mu itu untuk membalaskan dendam kalian, Buang semua dendam kalian, Maafkan mereka. Gunakan waktumu dan manfaatkan buat dirimu saja. Dan bilang pada diri kalian 'Aku tak punya waktu buat membalas' Kalian harus belajar cara ikhlas. 

Biarkan mereka puas menindas kalian, mencaci kalian dan sebagainya. Kalian balas saja dengan senyuman dan biarkan tuhan yang membalas. Mereka bebas buat menkritik kalian karena itu adalah hak mereka, Tapi mereka tidak boleh menghakimi kalian, karena mereka bukan tuhan. Biarkan mereka mencela kalian, Kalian fokus saja dengan apa yang kalian lakukan , Karya kalian dan prestasi kalian. Banyak hinaan dan cacian diluar sana itu harus bisa menjadi diri kalian semakin kuat. Mereka belum tentu hebat seperti kalian. Kalian tersenyum aja karena bahagia adalah diri kalian sendiri yang buat :)

⇓⇓⇓⇓


Jalan menuju kesuksesan itu gak mudah, 

Kalian harus selalu survive dalam segala usaha kalian. Kalian harus tetap berusaha dan biarkan waktu berjalan.

Masih banyak orang yang sayang sama kalian, Yang peduli dengan kalian. Bila ada orang yang mau menyakiti, Senyumin aja kalau kata young lex haha :D. 

Kalian harus usaha dari 0 , Seperti patung yang di pahat terlebih dahulu sebelum menjadi patung yang sempurna. Dan kalian ukir masa depan kalian. Dengan kehebatan kalian dan kualitas kalian. Kalian harus buktikan diri kalian yang dulu tidak seperti diri kalian yang sekarang. Kalian yang sekarang itu lebih kuat lebih tegar dalam menghadapi segala rintangan dan hambatan. 

Biarkan mereka yang diluar sana bilang kalian gak akan berhasil atau apapun itu. Pendapat bisa di buat tapi biar fakta yang jawab bagaimana kalian nanti dan jadi apa kalian nanti. Kalian harus tetap stay fokus dengan apa yang kalian lakukan dengan karya yang kalian buat. Gak usah difikirkan kata orang di luar sana. Karena di balik mereka yang mencaci kalian banyak juga orang yang peduli dan mensupport kalian. 

Jika sudah sukses , Maka kalian datangin orang yang menjudge dan mencaci kalian, Kalian senyum ke mereka dan kalian berterima kasih ke mereka karena segala judge mereka yang membawa kalian dalam kesuksesan. 

SAVAGE haha


Stay focus on your target and let them judge, you prove it.



No comments:

Post a Comment