Jangan Lupa Bahagia - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 29 March 2018

Jangan Lupa Bahagia

Dont Forget To Be Happy

Bahagia adalah keadaan dimana kalian merasa bahwa apa yang kalian inginkan sudah tercapai dan kalian merasakan kenyamanan pada diri dan kehidupan kalian. Patokan bahagia seseorang itu tergantung pada seseorang tersebut, ada yang sudah punya motor bahagia ada yang sudah punya mobil belum bahagia ada yang hidup sederhana bahagia dll. Tergantung pada diri masing masing patokan kebahagiaan itu seperti apa. Tapi inget bahagia bukan hanya tentang uang.



Jangan lupa bahagia, jika mau bahagia itu gak usah dengerin kata kata orang di luar sana. Kalian hanya mempunyai dua tangan, Tidak cukup untuk menutup ribuan mulut di luar sana tapi kalian bisa pergunakan untuk menutup telinga kalian untuk tidak mendengar omongan dari luar. Dan kebahagiaan pasti di kaitkan dengan kesuksesan akan tetapi ingat kesuksesan bukan tentang uang saja. Kebahagiaan itu tidak ada harganya tidak bisa di kaitkan dengan uang. 

Mulai sekarang ambilah segera keputusan mu, Bahagia itu di tentukan dari diri kalian sendiri. Kalian mau bahagia sekarang atau nanti. Buang lah masa lalu kalian jangan fikirkan masa lalu fokus untuk masa depan kalian. Sekarang waktunya kalian bahagiakan diri kalian.

Pola pikir kalian jangan sempit, harus berfikir luas. Terkadang hidup memang pahit, Harus kita jalanin suka dan dukanya. Buat yang masih muda kalian rakit dahulu masa muda kalian, Susah susah dulu baru bersenang senang kemudian. Buat yang kuliah nikmatin aja kalo ada masa masa ngulang mata kuliah. Dan yang terpenting jangan lupa orang tua di bahagiain. Tongkrongan juga ga bisa kita acuhin, Pacaran juga jangan sampai ngeribetin kita. Bahagia harus kita yang tentuin.


Kalian melihat kebahagiaan, Sederhana. Sukses dunia dan akhirat.

Jika ingin kebahagiaan tidak usah mendengar kata orang lain. lakukan lah apa yang ingin kalian lakukan bukan melakukan apa yang ingin orang lihat. Lagi lagi gua bilang bahagia itu ga ada harganya.  Sukses bukan patokan untuk bahagia. Uang bukan patokan untuk bahagia.

Segera ambil keputusan, Mau bahagia kapan?

Kita juga harus selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapat. Gak boleh mudah menyerah walau banyak hal hal yang membuat kamu ingin sekali menyerah. Hapus semua keluh kesah kalian. Kejar mimpi kalian agar sukses di dunia dan akhirat. Selagi kalian masih muda, Semangat kalian masih membara - membaranya. Jangan di tunda semangat berkarya kalian.

Tidak apa apa kalian di bilang apa saja sama orang di luar sana, Kalian di hina sepuasnya sama orang di luar sana, Kalian di nilai apa aja sama orang di luar sana. Cukup kalian senyumin aja. Biarkan mereka merasa paling pinter, Merasa paling bener. Biarin mereka iri, Mereka baper. Tapi bilang pada diri kita, Kalian bahagia walau di giniin/dilakukan  seperti ini. Dan bilang pada diri kalian bahwa diri kalian lebih baik di banding mereka di luar sana yang berbicara macam macam tentang kalian. 

Jadikan lah komentar mereka di luar sana menjadi motivasi sehingga ga mempan buat kalian dan gak bikin kalian nyerah untuk ngelakuin apa yang lo mau buat. Masih ada orang tua kalian,  Kalian harus bikin bahagia mereka.

Jadi fokus pada apa yang kalian lakukan, Jangan dengarkan kata mereka.


Dan.....

JANGAN LUPA BAHAGIA :D

No comments:

Post a Comment