Mendampingi Mu Takan Pernah lelah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 25 March 2018

Mendampingi Mu Takan Pernah lelah

By Your Side Will Never Tire

Tidak ada keraguan dalam mencintaimu. sedikit pun tak ada. tidak ada sedikit pun kesalahan yang membuatku menyesal telah mencintaimu. dan aku sudah berjanji pada diriku dan pada tuhanku untuk terus mendampingimu di setiap saat dan di setiap waktu,


Mendampingimu takan pernah lelah.

Aku akan terus mendampingimu ketika flu membuat hidung mu memerah.
Dan aku juga akan mendampingimu ketika kamu sehat kembali dan kamu kembali berulah.

⇩⇩⇩⇩

Aku akan terus mendampingimu sewaktu kamu dalam keadaan sedih dan kamu dalam keadaan penuh dengan amarah. 
Dan aku juga akan mendampingimu sewaktu kamu bahagia dengan senyum yang merekah.

⇩⇩⇩⇩

Aku akan terus mendampingi mu saat kamu sibuk dengan segala aktivitas dan tugas kuliah.
Dan aku juga akan mendampingi mu ketika kamu di wisuda dengan perasaan dan fikiran penuh falsafah.

⇩⇩⇩⇩

Aku akan terus mendampingimu ketika lamaran kerjamu di tolak hingga lagi dan lagi kamu resah.
Dan aku juga akan mendampingimu ketika kau stress dengan pekerjaan mu yang begitu susah.

⇩⇩⇩⇩

Aku akan terus mendampingimu di saat kamu merasa dirimu tak berguna dan kalah.
Dan aku juga akan mendampingimu di saat kamu menang dan di merasa sombong yang amat parah.

⇩⇩⇩⇩

Aku juga akan mendampingimu di saat kita menabung untuk masa depan kita dengan susah payah.
Dan aku juga akan mendampingimu ketika berada di pelaminan dan saling mengikat janji untuk menikah.

⇩⇩⇩⇩

Aku akan mendampingimu ketika sembilan bulan membuat dirimu resah dan gelisah.
Dan aku juga akan mendampingi mu ketika kita menjadi bunda dan ayah.

⇩⇩⇩⇩

Aku akan mendampingimu ketika raga kita berdua menjadi renta dan lelah.
Dan aku juga akan mendampingimu hingga nafasku berakhir sudah.

⇩⇩⇩⇩

Dan aku akan terus mendampingimu sampai aku kembali menjadi tanah.
Aku akan terus mendampingimu karena aku mencintaimu lillah karena allah ta'ala.
Mendampingi mu takan pernah lelah.

Mendampingi mu adalah suatu keharusan yang aku jalani karena mendampingi mu di setiap saat adalah tugas ku. karena pendamping tugasnya adalah mendampingi dan biarkan lah aku mendampingi mu tanpa ada kata lelah yang keluar dari mulutku. karena aku mencintaimu karena allah jadi aku tidak merasakan lelah dalam setiap mendampingi mu. di saat apapun aku selalu siap untuk mendampingi mu.  

Dari awal aku berkenalan dengan mu dan hingga dekat dengan mu lalu aku mencintaimu dan pada akhirnya aku memilikimu, sudah seharusnya aku mendampingi mu. maafkan aku jika aku belum sempurna dalam mendampingi mu. karena aku hanya manusia biasa yang pasti sering melakukan kesalahan. 

Mendampingimu takan pernah lelah dan menyayangi mu adalah bukan suatu kesalahan. karena menyayangi mu adalah suatu anugerah.

Mendampingi mu takan pernah lelah, ketika semua yang kulakukan karena lillah. ketika ku mendampingimu karena lillah semua akan bahagia dan pada akhirnya indah pada waktunya. 

Semoga lelahku dalam mendampingi mu terbayar oleh kebahagiaan kita. kita adalah pendamping yang seharusnya saling mendampingi dalam suka atau duka. kita saling mendampingi di saat dunia dan semua orang menekan kita. kita saling mendampingi di saat semua menjatuhkan kita. dengan saling mendampingi membuat hubungan kita kuat dan kita takan pernah lelah.

Mendampingimu tak pernah lelah karena Ana uhibuki fillah.

Mendampingi Mu Takan Pernah Lelah.




No comments:

Post a Comment