Menunggumu - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 25 March 2018

Menunggumu

Waiting For You


Kamu adalah perempuan yang terbaik yang pernah aku dapatkan. kamu adalah  perempuan yang menurutku adalah anugerah yang terbaik yang di berikan allah kepada ku. aku tau sekarang takan mudah dan bukan suatu hal yang mudah untuk terus bertahan bersamamu. saat saat bersamamu adalah saat saaat terindah bagi hidupku. aku selalu memohon kepada allah agar jangan hilangkan kamu dan jangan biarkan kamu untuk pergi dari hidupku.

Kamu adalah penantian panjangku. 

Dan kamu adalah awal perjalanan ku untuk menunggumu. perjalanan yang sangat panjang dan pasti melelahkan. perjalanan yang penuh masalah dan duka. tetapi ku menikmati setiap kenikmatan dalam menunggu mu.

Dan aku tidak lupa selalu..
Selalu memohon kepada allah, hati ini tidak boleh di miliki oleh perempuan selain kamu. aku tak mau. aku bisa bersumpah bahwa kamu lah sosok perempuan yang tidak mungkin aku temukan lagi. memang banyak wanita yang melebihi kamu di luar sana. tapi bagiku iman dan taqwa mu sudah cukup meyakinkan ku bahwa kamu adalah sosok yang harus selalu aku cintai dan aku yakin takan bisa menemukan wanita lain yang sepertimu.

Aku tidak tahu bagaimana perasaan ku dan bagaimana hidup ku jika pada akhirnya tanpa ada sosok kamu disini. apalagi aku harus melihatmu bersanding dengan yang lain nya bukan dengan aku. mungkin aku sudah tidak perlu hidup di dunia ini lagi.

Aku memohon kepada allah agar kamu jangan di hilangkan dan terus bersama ku disini. aku selalu mencoba menguatkan hati ku dan aku terus berdoa ' oh tuhan jangan hilangkan dia dari hidupku selamanya'.

Aku yakin penantian ku selama ini akan terbayar pasti itulah yang membuatku bertahan dengan semua ini. hey lihat aku. aku berjuang untukmu. aku selalu dan dengan sabar menunggu mu datang dan hingga pada akhirnya aku bisa menjemputmu pulang.

Kamu harus selalu ingat, hati ku itu kau yang genggam dan aku berjanji tak akan pernah pergi dan akan selalu menunggu kamu disini. ya tetap disini dan selalu disini. dan pasti nya aku juga ingat dan selalu ingat bahwa hati mu aku genggam.

Aku tidak tahu jika bukan kepadamu, pada siapa lagi rindu akan ku beri. kerinduan dalam menunggumu di sepiku. tapi ku selalu sabar dalam menunggu hingga akhirnya kerinduan terbayar oleh kedatangan mu yang membawa kebahagiaan.

Kamu harus selalu ingat disini aku menunggumu. menunggu akan kehadiran dirimu. kalau bisa jujur aku tak sanggup bila kau jauh, sangat berat dan hampir aku ingin mengeluh. tapi rasa inilah yang membuatku jatuh cinta padamu.

Menunggu mu siap untuk ku miliki sepenuhnya. waktu terasa lama menunggu mu. menunggu mu untuk siap ku miliki. menunggu mu untuk siap bersama ku. menunggu mu untuk siap dalam suka dan duka bersama ku. menunggu mu untuk menyelesaikan pendidikan mu. menunggu mu sampai kamu mendapat pekerjaan yang kamu inginkan. dan aku tau menunggu itu lama tetapi menunggu dengan hati yang penuh keyakinan bahwa jiwa ragamu dan hati mu akan ku miliki nanti pasti akan tidak terasa lama.

Dan pada akhirnya aku menunggu mu tidak sia sia, karena hasilnya pasti membahagiakan. menunggu dengan rasa sabar dan penuh pengharapan bisa membuat ku kuat dalam menunggu mu.


Dan aku akan terus menunggu mu, hingga akhir. 










No comments:

Post a Comment