Neraka Mahal - Surga Murah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Friday 30 March 2018

Neraka Mahal - Surga Murah

Hell or Heaven? 

Ada yang tahu maksud dari judul di atas? Mengapa neraka mahal dan surga susah? Kita akan bahas dan kupas habis tentang ini. 

Surga Atau Neraka

Pertama kita akan bahas seperti apa neraka dan surga, Ya walaupun hal ini menjadi hal yang umum dan pasti kalian semua sudah pada tau tapi tidak apa apa kita bahas saja dr awal hingga akhir.

Neraka (Hell)

Tempat dimana terdapat orang orang yang melakukan kesalahan di bumi dan orang orang yang menyianyiakan waktunya di muka bumi. Mereka tidak memanfaatkan waktu di bumi untuk berbuat kebaikan tapi mereka menyianyiakan nya dengan mengejar hal duniawi dan sibuk mengumpulkan harta. Dan orang orang seperti itu yang mengisi tempat ini.

Neraka Mahal

Kalau kalian fikir jalan menuju surga itu murah maka kalian benar tetapi jika kalian fikir jalan menuju neraka itu murah maka kalian salah! Menuju neraka itu mahal. Jika anda ingin menuju neraka sangat mudah tapi sangat mahal. 

Jika kalian ingin mabuk dan membeli sebuah beer, Tentu harganya sangat mahal apalagi brand brand beer ternama seperti whiskey , vodka dll. Walau ada yang murah namun itu tetap harus mengeluarkan uang. 

Jika kalian ingin judi, Kalian harus mengeluarkan uang yang banyak. Ya memang pertama pasti kalian hanya mengeluarkan uang rendah tapi jika menang pasti kalian tidak puas dengan hanya taruhan segitu saja pasti kalian akan tambah dan tambah dan itu memerlukan uang yang sangat banyak.

Jika kalian ingin berzina, Kalian harus mengeluarkan uang untuk membayar wanita jika wanita itu bayaran, Tetapi jika wanita itu pun pacarmu pasti kamu juga harus mengeluarkan uang untuk makan , hotel dan lain lain. Dan lagi lagi itu memerlukan uang yang sangat banyak.

Jika kalian ingin drugs, Tentu kalian harus membeli dengan harga yang mahal apalagi kalau sudah kecanduan berapapun harganya pasti kalian beli.

Pergi ke tempat tempat club dan sebagainya, Ini pun perlu budget yang tidak sedikit. Perlu budget yang banyak untuk ke tempat club apalagi kalau kita memesan sebuah table beserta minum minuman nya. 

Itu lah tadi menuju neraka sangat mahal bukan? tidak murah. Mengapa kita mati matian mengeluarkan uang kita dan kita bersusah susah dan melakukan hal yang padahal itu jalan untuk menuju neraka ?

Mengapa kita melakukan itu ? kita merelakan uang kita dan segalanya untuk memasuki neraka ? Karena enak ? Enak itu hanya sementara, Enak yang hakiki terdapat di surga nanti. Ingat sebelum menyesal karena kematian akan terus mengejarmu.

Surga (Heaven)

Surga adalah tempat tempat dimana orang orang berbahagia disana dan tempat orang orang yang memanfaatkan waktunya selama di muka bumi dan mematuhi perintah perintah allah selama di bumi dan menjauhi larangannya. Jika sudah disini jangan harap kalian merasakan galau hehe tidak akan galau disini.

Surga Murah

Jalan menuju surga itu murah, dengan senyum aja kalian bisa memasuki surga. Tetapi walau menuju surga itu murah tapi tidak gampang untuk memasuk surga

Jalan menuju surga allah adalah jalan dimana nabi adam kelelahan dan Nabi nuh mengeluh, Nabi ibrahim di lempar ke dalam api, Nabi yusuf di jual dengan harga murah dan di penjara selama bertahun tahun, Nabi yahya di sembelih, Nabi ayub menderita penyakit, Nabi daud menangis melebihi kadar semestinya, Nabi isa berlajan sendirian dan Nabi muhammad mendapatkan kefakiran dan berbagai gangguan yang hebat. Itulah contoh jalan jalan menuju surga, Sangat tidak mudah bukan?

Sementara kalian ingin menempuhnya dengan bersantai ria dan bermain main? 
Demi allah tidak akan pernah bisa terjadi. (ibnu qayyum al - jauziyah)


Jadi kalian mau yang mana ? Neraka yang mahal atau Surga yang murah? Tentukan pilihan kalian. Waktu dalam menentukan pilihan tidak banyak. Keburu malaikat izrail bekerja untuk mengeluarkan roh mu dari jasad mu.




No comments:

Post a Comment