Jangan Pernah Berubah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Monday 5 March 2018

Jangan Pernah Berubah

Don't ever change


Jangan pernah kamu coba untuk berubah,. 

Merubah sesuatu yang sudah kita ukir dari awal dengan sangat indah waktu demi waktu hari demi hari dan bulan demi bulan. tak siap ku melihat kau berubah. biarkanlah waktu terus berputar. jalani saja hari demi hari tanpa ada perubahan. cinta ku pada mu sangat besar. apakah kamu merasakan apa yg ku rasakan ? jangan meninggalkan ku. jangan membuat air mata ku jatuh. kamu tidak tau dampak akan dari perubahan itu. 

Jangan pernah kamu coba untuk berubah..

Ku sangat mendukung mu apapun yang kamu lakukan asalkan itu baik dan bermanfaat untuk mu. tetapi aku mohon jangan pernah berubah. berubah sikap, berubah perasaan, berubah akan hal yang biasa kau lakukan padaku. ku tak siap untuk itu. aku tau itu baik akan dirimu tapi kita tidak bisa merubah begitu saja akan hal yang kita lakukan. kita bisa fokus dengan kegiatan masing masing tanpa harus merubah hal hal yang sering kita lakukan.

Jangan pernah kamu coba untuk berubah..

Ku tak rela yang indah hilang begitu saja, aku tau maksud kamu bukan menghilangkan hanya saja menjeda terlebih dahulu sebelum kita ke jenjang serius nanti, aku percaya memiliki seseorang sepenuhnya nanti itu bisa tanpa harus memiliki ikatan tapi aku tidak begitu percaya kalau bisa memiliki seseorang tanpa harus berproses, karena menurutku dengan kau berubah akan semakin menjauh antara kamu dan aku. jadi biarkan aku menjadi bagian dari aktivitas mu tapi bukan untuk mengganggu segala kegiatan mu tapi hanya untuk berpartisipasi dalam hari mu agar kamu ingat selalu pada ku. dan ingat hati siapa yang harus kamu jaga 

Jangan pernah kamu coba untuk berubah..

Ku tak rela pagi indah ku yang biasanya mendengar suara mu itu hilang begitu saja. ku tak rela canda tawa kita di hari hari kita hilang begitu saja. ku tak rela malam ku yang indah karena suara manis mu itu hilang begitu saja. tentu jika kamu berubah itu semua sedikit demi sedikit akan hilang. kembali seperti semua lagi, rumah ku yang sepi, pagi ku yang sepi, hari hariku yang sepi dan malam ku yang sunyi hanya ada suara jangkrik yang menemani.

Jangan pernah kamu coba untuk berubah..

Dalam bentuk apapun perubahan mu, jangan pernah lakukan itu. kamu boleh berubah untuk menjadi lebih baik atau perbaiki dirimu tapi biarkan waktu berjalan jangan kau korbankan 'kita' karena hati dan cinta tidak siap untuk di korbankan.  biarkan lah ini menjadi seperti biasa dan biarkan lah hari hari berjalan seperti biasa jangan sampai ada yang berubah sedikitpun.


❤ my prayers are always for you ❤




No comments:

Post a Comment