Maharku Hanya Bismillah - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 1 April 2018

Maharku Hanya Bismillah

بسم الله

Assalmuallaikum, 

Maharku bismillah, Sangat murah namun begitu bermakna. Begitu sederhana, Namun kaya akan makna. Begitu di remehkan, Namun mempunyai 999 mukjizat dan pertolongan di dalamnya. Bahkan nabi muhammad saw bersabda : 'Semakin ringan mahar seorang wanita semakin mulia seorang wanita tersebut di mata allah swt." "Wanita yang paling mulia adalah wanita yang ringan maharnya."

Maharku bismillah. Hanya seuntai kata sederhana. Hanya sepotong kata yang sangat remeh di mata manusia. Tapi sangat berharga di mata allah swt. 

Maharku bismillah, Pasti banyak orang di luar sana menjudge , Cuma bismillah? Nikah seumur hidup sekali cuma bismillah maharnya? Karena mereka tidak tau dan tidak mengerti betapa 'kaya' nya kata bismillah dan betapa berharganya kata bismillah

Maharku hanya bismillah, Cara ku ingin menjadikan mu wanita mulia di mata allah. Ini adalah cara ku untuk memuliakan mu perempuanku. Ku ingin membuat mu mulia dan berharga di mata allah. Dan mudah memasuki salah satu surga allah swt.

Dan ku harap kamu mengerti mengapa ku hanya membawa mahar seuntai kata bismillah, Ku harap kamu sudah mengerti sekarang mengapa semua itu aku lakukan. 

Pertama ku ingin minta maaf.. 
Teruntuk Perempuanku, Maafkan aku karena maharku hanya satu kata bismillah. Maafkan aku, Aku hanya memberikan mu mahar bismillah yang sangat murah dan sederhana. Namun sungguh sayang dan perasaan ku tak semurah maharku. Maafkan aku , Kamu di besarkan orang tua mu sedemikian rupa tetapi aku hanya membawa mahar bismillah saja.

Allah swt memberikan cinta untuk ku berikan kepada orang yang aku sayangi. Hati ini dan cinta ini hanya ku persembahkan hanyalah untukmu. Kamu adalah anugerah terindah yang di berikan allah swt kepada ku. Kasih ini  hanya ku berikan hanya untukmu. Semuanya hanya untukmu.

Menatap indah senyuman di wajah kamu, membuatku terdiam. Mengerti hadir cinta terindah di saat kamu berada di dekat ku. Banyak sekali kata yang tidak mampu aku ungkapkan kepada dirimu, Perempuanku. Aku selalu berdoa ingin sekali engkau selalu hadir dan menemani aku, Di setiap langkah langkah ku dan meyakiniku. Dan membuat ku semakin yakin ingin menebusmu dengan mahar bismillah ku.

Aku mencintaimu lebih dari apapun. Ku mencintai mu sedalam hatiku, Perempuanku. Aku tau aku takan bisa selalu ada untuk kamu di saat kamu merindukan diriku, Aku tau aku takan bisa memberikan kamu waktu yang panjang di dalam hidupku. Kamu harus yakin bahwa kamu adalah cintaku yg ku cari selama ini dalam hidupku. Hanya kepadamu aku memberikan cinta ku seluruhnya.

Dan..
Aku berdoa pada allah dan meminta restu kepada nya untuk merestukan hubungan aku dengan kamu dan memperlancar hubungan aku dengan kamu.

Atas Restu Allah..

Aku ingin milikimu, Ingin sekali. Dan aku sangat berharap kamu menjadi yang terakhir untuk aku. Dan atas restu allah ku menyayangi dan mencintaimu. Dirimu. Ku nikahkan kamu dengan bismillah..

Tanpa dirimu hampa hidupku sangat terasa. Hidupku terasa mati jika kamu tidak bersama dengan diriku. Hanya dirimu lah satu satunya yang aku inginkan untuk menemani hidupku dan menemani masa depan ku nanti. Aku bersumpah atas nama allah bahwa kamu adalah satu satunya yang ku cinta dan ku sayang, Hanyalah dirimu.

Atas restu allah , Ku pinang kamu. Atas restu allah ku mencintaimu. Atas restu allah ku ingin milikimu. 


Ku Pinang Kamu Dengan Mahar Bismillah Ku





No comments:

Post a Comment