Cinta Sejati - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 28 February 2018

Cinta Sejati

The True Of Love

Cinta adalah anugerah paling indah yang di berikan allah swt kepada hamba nya. tanpa cinta sudah di pastikan kita tidak bisa hidup, tanpa cinta hidup kita akan terasa hambar dan tanpa cinta kita tidak akan menjadi semangat untuk hidup di dunia ini. karena hidup harus mempunyai cinta. cinta sangat berpengaruh bagi kehidupan kita. cinta bisa membuat kita sakit, sedih, marah, senang, gila, dan yang lain nya. tidak ada manusia yang tidak bisa mencintai. bahkan seorang manusia istimewa pun seperti nabi dan rasul pernah mencinta. itu karena cinta sangat penting untuk kita.


Kita membahas tentang cinta sejati. 

Apa si cinta sejati? apakah perjuangkan dia hingga mati matian cinta sejati? atau menunggu seseorang hingga lama itu cinta sejati? apakah bertahan dengan satu pasangan itu cinta sejati? yaps jadikan satu saja, cinta sejati itu adalah kita sebagai individu memperjuangkan seseorang sampai melebihi batas kemampuan kita dan rela menunggu seseorang tersebut walaupun hingga waktu yang sangat lama dan pada akhirnya kita bertahan hanya dengan seseorang yang kita cintai tersebut sampai di surga nanti. kenapa sampai di surga? kenapa ga sampai ajal menjemput? karena cinta sejati akan tetap memilih pasangan yang kita cintai untuk di jadikan pendamping di surga nanti dan menolak segala tawaran pasangan dari allah swt.

Jadi jika kita di kecewakan sama orang ataupun di khianatin ya biarin aja, itu namanya dia bukan cinta sejati kita. tidak usah buang buang air matamu untuk orang yang bukan cinta sejati mu. air mata mu mahal, hanya untuk cinta sejati mu nanti.

Jika kita sudah menemukan cinta sejati kita yang mau berkomitmen buat kita dan serius ya sudah berpegang teguh dengan itu, tidak usah lagi arahkan kepalamu kebelakang, kanan, kiri untuk melihat yg lain nya. sudah teguh kan niatmu untuk bersama dia. karena semakin banyak kamu arahkan kepalamu ke bergabai arah semakin banyak cobaan untuk hubungan mu dengan cinta sejatimu. ganteng ga ada habisnya, cantik ga ada habisnya, manis ga ada habisnya, kece ga ada habisnya. ingat di atas langit masih ada langit. kalau mau nyari yang lebih lebih terus kamu akan menemukan cinta sejati mu.

Bahagia adalah titik akhir dalam cinta. kalau sudah bahagia dengan cinta sejati kita sudah lah tinggal siap siap berpindah ke luar dunia bersama cinta sejati kita.

Kalau ngomong cinta ya ga ada habisnya.. karena banyak sekali hal hal mengenai cinta..
intinya..

"Jangan hanya mencari cinta sejati karena mencari butuh waktu yang lama dan tenaga yang ekstra tapi jadikan lah diri kita pribadi yang bisa di bilang cinta sejati agar kita lebih cepat menemukan cinta sejati untuk kita"



No comments:

Post a Comment