Blogger Gak Kalah Sama Youtuber - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 21 April 2018

Blogger Gak Kalah Sama Youtuber

Blogger Bisa Kalahkan Youtuber


Kata siapa cuma youtuber yang bisa sukses dan menghasilkan uang yang banyak? Blogger juga ga kalah dari youtuber ko. Seorang blogger juga bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah sama dengan youtuber. Dan jadi blogger juga ga kalah kece dengan youtuber. Bedanya blogger lebih hidden dan lebih tertutup atau tidak diketahui oleh pengunjungnya sedangkan youtuber ya diketahui oleh pengunjung atau subscribernya. Dan blogger lebih banyak bekerja di belakang layar di banding youtuber yang lebih banyak bekerja di publik walau ada step editingya juga untuk di belakang layar. Tetapi blogger full di belakang layar.

Setelah kalian melihat artikel sebelumnya tentang 'TIPS AND TRIK BLOGGER' dan 'CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG' seiring berjalannya waktu pasti kalian ga kalah sama youtuber youtuber.

Blogger juga sangat menjanjikan dengan blog kalian yang unik , kreativ dan inovatif itu mengundang iklan iklan untuk bekerja sama di blog kalian.

Dengan banyak nya iklan yang masuk untuk bekerja sama dengan blog kalian itu akan menghasilkan pundi pundi rupiah yang banyak untuk kalian.

Tidak hanya google adsense, Banyak juga jasa jasa iklan yang lainnya yang bisa bekerja sama dengan blog kalian tetapi memang syarat nya lebih sulit dari google adsense tetapi sulitnya kerja sama sebanding dengan penghasilannya, contoh salah satu pengiklan Geniess bisa menggaji blogger sebesar 2000$. Wow besar sekali bukan?

Bedanya Blogger Dan Youtuber?


Blogger lebih bisa mengkespresikan apa yang ada difikirannya ketimbang youtuber yang masih harus menahan ekspresi karena bisa di tonton oleh anak anak dan sebagainya. Dan kebanyakan blogger itu memberi informasi yang lebih bermafaat bagi seseorang ketimbang youtube yang hanya untuk hiburan semata.

Blogger lebih banyak bekerja di tulisan sedangkan youtuber lebih banyak bekerja di visual.. editing blogger gak kalah ribet sama editing video di youtube seperti ; editing html, tata letak, dan penempatan iklan di blog dll.

Blogger lebih sedikit peminatnya di banding youtuber, Ya memang tidak bisa di bilang sedikit tetapi youtuber sekarang sudah sangat menjamur dimana mana dan blogger kalah jumlah dengan banyak nya youtuber. Dengan sedikitnya pesaing peluang kamu di blog untuk menghasilkan uang juga terbuka lebar.

Jadi buat kalian yang ragu untuk ngeblog karena berfikir penghasilannya rendah dan lebih memilih ngeyoutube, Mending fikir lagi deh blogger juga menjanjikan dan penghasilannya engga kalah sama youtuber. Mulai dengan niat untuk buat blog dan tumpahkan semua inspirasi dan fikiran kalian, Buat blog yang bermanfaat bagi orang lain lalu buat blog semenarik mungkin

Buat kalian yang udah mulai blogging 

Jangan bosan - bosan untuk terus tulis artikel yang bermanfaat di blog kalian dan terus berkreativitas dan buat blog kalian semenarik mungkin dan senyaman mungkin bagi visitor sehingga kalian punya visitor yang setia dan stay tune di blog blog kalian

Kita buktikan blogger tidak kalah dengan youtuber, Kita buktikan bahwa blogger juga bisa sukses seperti youtuber, Kita buktikan bahwa blogger bisa banyak uang seperti youtuber, Kita buktikan blogger juga bisa terkenal seperti youtuber walau kita bekerja di belakang layar.




Semoga dengan artikel ini kalian para blogger bisa lebih bersemangat lagi dalam membuat artikel artikel yang bermanfaat dan menarik, Dan juga mengundang masyarakat diluar sana untuk bergabung dengan blogger dan mengadu kreativitas di dunia blog.

Share Jika Artikel Ini bermanfaat..
Share ke teman teman kalian dan grup grup social media kalian.

#SalamSukses


No comments:

Post a Comment