Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Friday 13 April 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

How To Make Money From Blog

                                        ⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊⇊

Setelah kita membahas Tips Tips untuk Blogging, Dan sekarang kita akan membahas tentang bagaimana si setelah kita blogging dan kita menghasilkan uang dari hasil blogging? Wah, Enak banget ya kalau hobi nulis terus di bayar pula. Dan ingat kata pak ridwan kamil 'Pekerjaan yang paling enak adalah hobi yang di bayar".



Tapi sebelum kalian simak artikel ini, Tentu kalian bisa baca terlebih dahulu artikel mengenai "Blogging Tips" → https://dzulfandreams.blogspot.co.id/2018/04/blogging-tips.html

Sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu, Siapa yang membayar kita kalau kita ingin dapet penghasilan dari blogging? Nah, jawabannya adalah GOOGLE ADSENSE.
Google adsense memberikan penghasilan kepada para blogger, Dengan cara kita menjadi mitranya mereka dalam periklanan. Dan iklan di cantumkan di dalam blog kita. Tapi itu semua tidak gampang, Kita harus memnbuat blog yang menarik agar bisa di terima menjadi mitra google.


Oke tanpa berlama lama sekarang menjelaskan dan mengupas step by step apa yang harus kalian lakukan untuk menghasilkan uang dari blogging :

Step 1

Pastikan kalian sudah mempunyai blog dan sudah membuat beberapa artikel seperti yang saya terangkan di artikel sebelumnya 'Tips Blogging". agar bisa mendaftarkan diri di google adsense kalian harus membuat dulu beberapa artikel dan merancang tema blog kalian dan kalian buat sebagus dan semenarik mungkin blog kalian. Dan jangan lupa bikin tata letak blog kalian serapih mungkin juga dan saya sarankan template kalian harus SEO Friendly Responsive karena google sangat ingin memanjakan para visitor jadi template kalian harus responsive.

Step 2

Pastikan artikel kalian berisikan paragraf - paragraf yang lengkap dan hanya menggunakan satu gambar saja dalam satu artikel karena google sangat suka artikel artikel yang menggunakan banyak paragraf dan sedikit foto dan jangan letakan video dulu jika ingin mengajukan google adsense

Step 3

Setelah semua blog kalian sudah siap , rapih dan menarik baru lah kalian bisa mendaftarkan diri  ke GOOGLE ADSENSE. Kalian bisa mendaftarkan diri di google adsense. Caranya kalian bisa search di google "Google adsense" lalu kalian klik dan daftar lah kalian. Disitu kalian akan di tuntun untuk mendaftarkan diri di google adsense 

Step 4

Dan jika sudah mendaftarkan diri kalian bisa mengajukan google adsense, Setelah kalian menempatkan kode iklan yang di berikan google pada saat mendaftar kalian hanya harus menunggu untuk dapet info kedua dari google. Di info kedua kalian akan di beritahu kalian lolos atau tidak dalam mengajukan permohonan adsense di google adsense.

Step 5 

Dalam menunggu pengajuan adsense kalian di terima atau tidak alangkah baiknya kalian membuat artikel sebanyak banyaknya dan tidak mengubah apapun dalam blog kalian seperti tema,tataletak dll agar blog kalian tidak di sangka masih dalam tahap pembuatan.


Oke itu aja, Semoga bermanfaat buat semuanya.. Good luck dan jangan lupa juga berdoa saat mengajukan adsese karena usaha tanpa doa adalah sia sia 


Ciao


No comments:

Post a Comment