Blogging Tips - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Friday 13 April 2018

Blogging Tips

BLOGGING TIPS
STEP BY STEP TIPS BLOGGING
SEMOGA BERMANFAAT

Hello guys , kali ini saya akan membahas bagaimana si cara blogging yang terencana, baik dan benar. dan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua ya 👏

Sebelum kita bahas step by step blogging tips, kita bahas dulu apa itu blogging dan bagaimana itu blogging.

Blogging adalah hal yang kita lakukan dalam menuangkan isi fikiran dan kreativitas berkata kalian atau juga bisa di bilang hal yang kita lakukan untuk memberikan informasi kepada orang lain melalui blog. Dan tempat atau wadah untuk blogging ada di blogger. lewat blogger kita bisa menyusun, mengedit dan berkreativitas sesuai keinginan kita.

Blogging juga sangat bermanfaat untuk kita bisa mencurahkan semua fikiran kita loh dan juga bisa menghasilkan uang. Dan setelah artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menghasilkan uang dengan cara blogging. Tapi kita bahas dulu ya bagaimana cara atau tips ngeblog itu bagaimana dan langkah awalnya itu seperti apa?
Mari di simak step by stepnya..


Blogging tips step by step :

Step One 

Kalian daftar dulu di blogger.com dan pastikan juga kalian sudah mempunyai email untuk kalian kaitkan di blogger.

Step Two

Setelah daftar di blogger, Kalian harus tau apa yang mau kalian buat, konsepnya bagaimana dan apa nama blog kalian dan sebagainya, Kalian harus fikirkan dengan matang ya. 
Kalian coba buat klik SETELAN (dalam bahasa indonesia) disitu kalian bisa atur pengaturan blog kalian. 


Step Three

Setelah sudah semua kalian buat, Dari mulai nama blog dan sebagainya. Baru lah kalian bikin konten/artikel tentang apapun yang ada difikiran kalian atau tentang apapun yang banyak diminati sehingga banyak visitor yang mengunjungi blog kalian. Buat sebanyak mungkin puluhan atau ratusan post untuk memperbanyak pembahasan.

Step Four 

Setelah itu jangan lupa atur template/tema blog kalian sesuai yang kalian mau dan pilih juga tema yang responsive atau loadingnya cepet sehingga para visitor nyaman dalam mengunjungi. serta atur lah tata letak yang baik dan benar dan efisien tidak menumpuk widget atau gadget yang tidak perlu.


Step Five

Fokus ke postingan mu, buatlah artikel artikel yang bermanfaat dan bagus dan diminati masyarakat, setelah sudah lama dan banyak visitor baru lah kalian siap siap untuk mengajukan adsense supaya blog kalian menghasilkan uang.


Step Six

Berdoa kepada yang maha kuasa, dan berusaha semaksimal mungkin agat blog kalian dapat berguna , bermanfaat dan menghasilkan uang.
Tetap semangat dan jangan lupa terus berkreativitas. Dan sukses untuk semua blogger di indonesia.



Cukup segitu aja step by step tips blogging dari saya semoga bisa menjadi acuan bagi kalian yang mau blogging yaa :) semangat buat blogger blogger indonesia!


Next article akan membahas bagaimana cara menghasilkan uang dengan blogging! Simak terus ya!

No comments:

Post a Comment