Bohong Dalam Kebahagiaan - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 15 April 2018

Bohong Dalam Kebahagiaan


Maafkan Aku, Teman, Kekasih, Sahabat dan Saudaraku


Kalian harus tau. Kaliah harus mengerti. Kalian harus faham. Aku membohongi kalian. Aku bohong pada kalian semua. Teman, Kekasih, Orang tua, Sahabat dan saudara saudara ku. Mungkin kalian tidak sadar selama ini aku bohongi. Aku telah menutupi ini semua. Aku bohong kepada kalian soal kebahagiaan.


Aku berbohong saat aku tertawa

Aku berbohong di saat aku kumpul bersama kalian, Dan aku tertawa. Itu telah membohongi kalian. Sungguh  tawaku bukan bentuk dari kebahagiaanku. Tawa ku bukan bentuk dari bagaimana hidup ku bahagia. Namun sebaliknya tawaku mencerminkan banyaknya masalah dalam hidupku. Tawa ku saat bersama kalian hanya untuk menutupi segala masalahku yang aku hadapi, Karena aku tidak mau kalian mengetahui bahwa aku mempunyai masalah yang begitu banyak menerpaku. Saat saat bersama kalian lah aku bisa melupakan sejenak masalah masalahku. Walau sejenak namun itu bisa membuat ku sedikit beristirahat dari terpaan masalah yang ada. Maafkan aku, Teman, Sahabat, Kekasih, Saudara saudara ku. Tawaku telah membohongi kalian.

Aku berbohong saat aku melucu

Saat aku membuat kalian tertawa itu seperti mengobati rasa sedihku atas masalah yang kuhadapi. Saat aku membuat kalian tertawa hatiku merasa lega dan aku merasa bahwa tawa kalian membuat hidupku sedikit warna. Walaupun lucuan ku itu membohongi kalian. Padahal, maksud ku melucu adalah aku ingin melupakan masalah masalah yang sedang ku hadapi dengan cara melucu. Dan dengan kalian tertawa karena lelucon ku aku merasa berhasil telah sedikit melupakan masalahku di luar sana. Maafkan aku..


Aku berbohong saat aku mengajak kalian pergi

Aku juga berbohong saat aku mengajak kalian pergi ke suatu tempat atau main ke suatu tempat walau kalian tidak ingin pergi atau kalian tidak ingin main tapi aku memaksa untuk pergi. Aku menutupi maksud aku mengajak kalian pergi karena aku ingin sekali melupakan masalah yang ada di dalam kehidupanku walau sejenak.. Aku ingin rehat dalam menghadapi masalah masalahku. Aku membohongi kalian aku bukannya ingin pergi karena refreshing dari penatnya kuliah dan tugas tetapi aku ingin pergi karena ingin menghilangkan semua masalah di dalam otaku dan hidupku yang selalu menghantuiku di pagi, siang dan malamku. 

TAPI ADA HAL YANG HARUS KALIAN TAHU!!


Aku jujur saat aku bersedih


Walau berkali kali aku membohongi kalian, Tapi dalam hal ini aku jujur sangat jujur. Aku tidak membohongi kalian sedikit pun. Dalam hal ini aku, Air mata ku, Tidak membohongi kalian. Aku jujur dalam sedihku terdapat ribuan masalah di jiwaku yang membuat ku akhirnya sesak karena jiwa ku di penuhi dengan masalah masalah yang ada. Mereka berdempetan di dalam jiwa ku dan membuat diri ini penuh dengan beban. Membuat diri ini ingin saja mengakhiri hidup, Tetapi benteng benteng iman dan islamku yang menahan ku selama ini untuk aku terus hidup dan berjalan dalam jalan yang lurus. Andai tidak di bentengi oleh iman dan islamku mungkin aku sudah tidak berjalan di muka bumi ini. 

Setidaknya walau aku telah membohongi kalian, Aku masih ada rasa jujur terhadap kalian. Dan aku harap kalian bisa mengerti akan semua hal ini. Andai kalian masuk dalam lingkup hidupku pasti kalian merasakan dan tidak akan mau lagi tertawa di hadapanku karena begitu miris melihat apa yang sedang ku lakukan untuk menaklukan masalah masalah. 


Maaf Beribu Maaf☺

No comments:

Post a Comment