Sahabat Anugerah Terbaiku - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 26 April 2018

Sahabat Anugerah Terbaiku

S - A - H - A - B - A - T


Assalamuallaikum,

Kali ini akan membahas tentang SAHABAT banyak hal yang bisa kita ungkapkan untuk mereka dan banyak kata kata yang kita bisa tuturkan kepada mereka. Di blog ini hanya membahas hal hal yang penting untuk kehidupan saja dan karena itu sekarang kita akan membahas salah satunya adalah SAHABAT. 

Begitu banyak teman yang ku punya tetapi hanya itungan jari sahabat yang ku punya, Bahkan saudara saudara ku sendiri tidak seperti sahabat ku. Mereka berbeda. Sahabat melebihi saudara ku. Serunya, Perhatiannya, dan tidak ada kemunafikan. Mengapa teman lebih banyak di bandingkan sahabat? Karena pada dasarnya hanya beberapa orang yang benar benar perhatian sama kita dan hanya beberapa orang yang benar benar tulus menemani kalian di saat suka dan tidak meninggalkan kalian di saat duka.

Dan ada sebuah kata kata yang mengatakan ' Lebih baik mempunyai satu sahabat di bandingkan memiliki seribu teman yang hanya mementingkan diri sendiri

Apa itu sahabat? Siapa itu sahabat?


Sahabat itu..

Seseorang atau sekumpulan orang yang berharga untuk hidup kita dan setia menemani dalam suka dan duka dan selalu mensupport kita tanpa ada kata lelah dan tidak hanya basa basi tapi memberi bukti nyata dalam mensupport kita dalam keadaan kita di bawah. Mereka yang tau kekurangan kita dan mereka yang tau sisi jelek kita tetapi mereka tetap bersama kita, tidak meninggalkan kita.

Sahabat itu..

Seseorang yang tidak ada kemunafikan , Selalu jujur dan menuturkan apa yang mereka tidak sukai ke kita di depan kita dan tidak pernah berbicara di belakang selalu di bicarakan di depan.
Sahabat yang baik dan setia adalah termasuk salah satu rezeki yang di berikan allah swt kepada kita. Harus selalu di syukuri terdapat sahabat setia dan menemani saat kita dalam kesusahan. 
Sahabatku.. 

Aku sangat bersyukur memiliki beberapa sahabat yang selalu ada untuk ku di saat rasa sepi ku dan rasa sedih ku menghampiri ku. Bersyukur karena sudah di berikan sahabat seperti kalian. Bersyukur bisa di pertemukan dan di kumpulkan oleh orang orang seperti kalian, Sahabat. 

Sahabatku selalu menemani segala aktivitas ku, Sahabatku selalu membuatku tertawa bagaimana caranya aku tidak bisa menahan tawa saat bersama mereka. 

Aku bangga memiliki kalian, Aku bangga bisa terus bersama kalian, Aku bangga bisa kenal kalian, Dan ku harap kita bisa sukses dan bahagia bersama sama, Walau pada akhirnya nanti kita di sibukan oleh kegitan kita masing masing dan kita mempunyai keluarga masing masing tetapi jangan sampai terlupakan ya persahabatan kita :)

Terima kasih sahabatku, Terima kasih atas segala waktu yang kita habiskan bersama sama.
Terima kasih sahabatku, sudah menemani suka dan duka ku di dalam kehidupan ku.
Terima kasih sahabatku , sudah mewarnai kehidupan ku yang awalnya hanya berwarna hitam putih.
Terima kasih sahabatku, atas segala dedikasi kalian atas segala usaha kalian untuk menghilangkan sedih ku dan juga membuat ku tertawa di saat masalah menimpa ku.

Terima kasih sahabatku, sudah menjadi teman cerita ku dan setia mendengarkannya lalu mencarikan solusinya.


Terima kasih ya Allah telah memberikan ku sahabat yang baik dan setia..

No comments:

Post a Comment