Hidup Itu Pilihan - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Sunday 8 April 2018

Hidup Itu Pilihan

→ LIFE IS CHOICE ←

Sekarang kita akan membahas yang topiknya sedikit berkaitan dengan artikel sebelumnya yang berjudul 'Diskriminasi pilihan hidup', Dan pembahasan kali ini adalah berjudul 'Hidup itu pilihan'. Saling berkaitan memang tetapi kali ini akan membahas dari dalam diri kitanya karena sebelumnya itu lebih ke membahas dari luar diri kitanya.

Hidup itu adalah suatu hal yang harus kita tentukan sejak awal dari kita kecil sampai kita besar nanti. Semua di tentukan oleh kita, Bagaimana kita. Dan Hidup itu adalah pilihan kita atau orang sering menyebutnya pilihan hidup. 

Semua orang punya tujuan hidup, Semua orang punya pilihan hidupnya masing masing. Jika kita ingin sampai ke tujuan hidup yang kita tuju, Apapun caranya kita harus lakukan untuk mencapai ke tujuan yang di tuju. Tidaknya hanya sekali kita harus mengambil pilihan tapi setiap hari. Setiap hari kalian di haruskan untuk mengambil pilihan. 

Kenapa si kita hidup harus milih? Kenapa kita harus memutuskan? Ya hidup itu harus milih kita harus mutusin, Mau sukses atau mau tidak sukses, Mau pintar apa mau biasa aja, Mau berjuang atau mau santai. Semua itu ada di kalian dan pilihan kalian. Kalian mau jadi apa, Mau bagaimana itu pilihan kalian. Semua di tentukan oleh kalian. Kalian mau seperti ini saja atau kalian mau lebih dari seperti ini?

Kalian harus segera memilih, Kalian harus memilih secepatnya jalan hidup kalian. Kalian harus memutuskan apa yang mau kalian lakukan, Dan ini adalah salah satu tips untuk sukses juga. Kalian harus cepat dalam bertindak, Harus cepat dalam memilih keputusan hidup. INGAT waktu mengejarmu, Waktu tidak akan berhenti. Semakin lama kalian memilih jalan hidup kalian, Semakin lama juga kalian memasuki pintu kesuksesan dan kebahagiaan. Semakin lama kalian memilih semakin jauh juga pilihan hidup yang kalian tuju.


Hidup itu pilihan

Pilihan kalian mau memilih bangun lebih awal untuk melakukan segala aktivitas kalian atau kalian mau memilih bermalas -malasan dan menunda segala aktivitas yang mestinya kalian lakukan

Hidup itu pilihan

Pilihan untuk memilih kalian mau melakukan suatu hal yang baik atau kalian memilih suatu hal yang buruk.  


Hidup itu pilihan

Pilihan untuk bergerak cepat dan menghargai waktu atau kalian memilih untuk bersantai dan menyianyiakan waktu.

Hidup itu pilihan

Pilihan untuk kalian menyerah dalam menghadapi cobaan atau kalian memilih bangkit dan terus berjuang walau banyak cobaan menerpa.

Hidup itu pilihan

Pilihan kalian mau tetap seperti ini? Atau kalian mau mengubah diri kalian dan meningkatkan kualitas diri kalian menjadi lebih dan lebih.


Hidup itu pilihan

Pilihan kalian hanya puas dengan pencapaian kalian sekarang? Atau mau terus berusaha lagi menggapai yang lebih tinggi lagi?

Setiap pilihan pasti ada resiko dan ada konsekuensi yang di ambil. Jadi mau bagaimana? Kamu harus tentukan pilihan hidupmu sekarang. 




No comments:

Post a Comment