Berjuang Bersamamu - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Tuesday 20 February 2018

Berjuang Bersamamu

Untukmu Yang Sedang Menantiku



D & V

Berjuang adalah salah satu hal yang bisa di bilang sangat familiar. berjuang juga bisa di artikan sebagai upaya kita jika ingin mewujudkan sesuatu. dan dengan perjuangan pasti kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. apalagi perjuangan itu dilakukan tidak sendirian namun dengan yang lain dan itu akan terasa mudah. dan ditambah perjuangan itu di lakukan  berdua dengan orang yang sangat kita sayangi dan cintai pasti tidak akan terasa sulit karena beban nya di tanggung oleh dua orang pasangan yang saling sayang,pasti mulut ini tidak pernah mengatakan kata kata yang mengeluh. 

ya berjuang dengan mu hal yang sangat aku inginkan walau banyak sekali batu sandungan yang di hadapi tapi berjuang bersamamu itu sangat menyenangkan. dan pasti jika kita sudah tua nanti kita akan merindukan masa masa perjuangan kita. masa masa dimana kita sedih, capek dan banyak hal yang membuat kita ingin sekali mengeluh.

Dan aku ingin mengatakan..


Berjuang bersama mu, bangga bisa bersamamu. takan lelah ku jalani hari demi hari bersama mu. takan habis air mata ini untuk menangisi keadaan kita sekarang. sangat senang bisa selalu bersamamu, berjuang bersama mengarungi hubungan kita yang penuh dengan lika liku permasalahan. aku sangat bangga bisa berjuang dengan orang sepertimu, yang mendukung ku yang menyemengati ku dan meyakinkan ku untuk saling berjuang. jarang ku dapati orang sepertimu yang mau menjalankan hubungan yang seperti ini. hubungan yang bisa di bilang kita yang memikul sendiri. syukur sekali aku berjuang bersama kamu. duka demi duka kita hadapi bersama, suka dan suka kita jalani bersama. walau rasa takut yang selalu menghantui diriku sering datang tiap waktu tentang bagaimana ketakutan ku akan kehilangan dirimu. tetapi, kamu selalu meyakinkan ku. kamu selalu bilang 'aku sama kamu' tiga kata yang membuat rasa takut yang menghampiri ku hilang. bisa berjuang bersama mu merupakan suatu anugrah dari allah yang selalu aku syukuri.

Jangan hiraukan semua kata orang dan fokus saja pada tujuan kita dan menggapainya dan aku berharap padamu harus tetap semangat dalam menjalani ini semua. jangan ada kata menyerah dan lelah. aku selalu berdoa kepada allah untuk melancarkan segala usaha kita dan mengurangi rintangan kita

Karenaku yakin keadaan ini tidak akan terus terjadi pada kita pasti kita bisa melewatinya seiring berjalannya waktu. aku berharap padamu jangan ada kata menyerah sampai apa yang kita inginkan tercapai dan jangan ada kata menyerah sampai saksi di pernikahan kita mengucapkan 'SAH'. 



Semoga allah Selalu Menyertai Langkah Kita.
Memudahkan Jalan Kita
Menjaga Hati Dan Iman Kita
Melancarkan Rezeki Kita
Dan Menuntunku Dalam Menjemputmu
Kamu, Semogaku Selalu

💚

No comments:

Post a Comment