Kasta vs Cinta - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Saturday 17 February 2018

Kasta vs Cinta


Caste Against Love

Siapakah pemenangnya kasta apa cinta ? apakah kalian pernah merasakan mencintai dengan orang yang kasta nya di atas kalian? bagaimana rasanya? seru? atau sedih? pasti rasanya campur aduk ya.. jika mengalami ini siap siap kalian akan menghadapi petualangan yang paling seru dan membuat hidup mu sedikit bermasalah hehehe tapi masalah kali ini seru untuk di hadapi

Jika kalian dalam posisi ini, kalian harus mempunya semangat dan daya juang yang tinggi untuk menggapai si 'dia' dan membawanya turun bersamamu. raihlah dia, turunkan dia dari atas kasta untuk merasakan di bawah dan berjuang bersamamu hingga membuat kasta berdua. ingat usahamu tidak mudah untuk membawa dia kebawah harus dengan perjuangan yang panjang dan berat maka jika dengan doa saja tidak cukup kamu harus usaha , berjuang dan berdoa.

Kasta vs Cinta

Cinta itu kuat

Kasta hanyalah ilusi untuk melemahkan kita. dan buktikan bagaimana cinta kita sangat kuat dan bisa mengalahkan kasta walaupun berat tetapi kita harus yakin cinta kita lebih kuat dari segalanya. yakini diri kita bahwa pasangan kita di atas sebuah panggung kasta dan kita hanya di atas sebuah lantai keramik yakinilah bahwa kita bisa menggapai pasangan kita tersebut dan menarik dia untuk kebawah bersama kita merasakan dingin nya lantai keramik lalu kita ajarkan pasangan kita bagaimana merakit sebuah panggung yang kita inginkan dan kita ajarkan juga bagaimana serunya berusaha membangun sebuah panggung sendiri dan sampai pada akhirnya jadi panggung yang di buat dari jerih payah kamu dan pasangan mu

Kita tidak perlu takut karena takut hanya punya orang orang yang tidak percaya diri, jadilah orang yang percaya diri tetapi tidak over. hal yang di rasakan dalam petualangan kasta vs cinta sangat seru dan sangat menantang penuh suka dan duka dan hanya jiwa jiwa yang kuat yang mampu bertahan di dalam petualangan ini. dan jika cinta kita yang kuat maka kita bisa mengalahkan nya. 

Sangat beruntung orang yang merasakan hal ini karena berarti dia sudah merasakan bagaimana beratnya mempertaruhkan segalanya untuk cinta. bagaimana kita harus berjuang untuk cinta. untuk orang yang harus kita cintai. kadang kita berfikir 'ah dia jauh lebih dari gua' 'gua mah apa atuh' hal kayak gitu pasti sering terucap oleh mulut mulut kita. ingat! orang yang cinta pasti akan melakukan apapun untuk orang yg kita cintai. walaupun bisa di bilang kasta dia lebih dari kita.

jika kalian merasakan keadaan seperti ini , kalian mencintai seseorang tapi seseorang tersebut di atas kita pasti hal pertama yang ada di benak kalian : minder, pesimis, dan patah semangat. wajar apalagi kalau yang dalam posisi ini cowo heheee.. tapi kalau cinta ya hajar terus! biarkan waktu yang menjawab.

Buktikan siapa yang lebih kuat Kasta atau Cinta!


No comments:

Post a Comment