Ia Yang Mempertemukan Yang Tidak Di Duga - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 8 February 2018

Ia Yang Mempertemukan Yang Tidak Di Duga

Pertemuan yang tak terduga 


Ia yang mempertemukan , tanpa di duga duga. orang yang sama sekali tidak kenal menjadi sangat dekat dengan kita. entah kalian pernah merasakan atau tidak tapi cepat atau lambat kalian akan merasakan bagaimana mengenal seseorang yang kalian tidak pernah kenal sebelumnya lalu kalian berkenalan dan tumbuh rasa yang lebih dari sekedar teman. kalian akan merasakan bagaimana bahagianya mengenal seseorang yang kalian tidak duga sebelumnya, kalian akan merasakan hal / rasa yang sebelumnya belum pernah kalian rasakan. Ia amat hebat bisa mengetahui dan mempertemukan dengan apa yang terbaik buat kita. 


Aku sangat bersyukur bisa di pertemukan dengan apa yang sudah di takdirkan oleh allah swt. dan lebih bersyukur lagi di pertemukan dengan perempuan yang shalehah yang bisa membimbing ke arah yang lebih baik..

Pasti terdapat hikmah dari pertemuan tak terduga ini, karena tidak ada koneksi yang menyatukan kita tiba tiba kita di pertemukan begitu saja dan anehnya perasaan ku dengan nya sangat cepat sekali berubah dari tak ada rasa menjadi banyak rasa. ya allah engkau sangat hebat dan aku hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepadamu atas segala rahmat yang kau beri ini.


Aku berjanji akan menjaga orang yang kau takdirkan untuk bertemu ku ini. ia adalah anugerah terindah darimu yang paling indah. 


Rasanya sangat indah.. 
Rasanya sangat membahagiakan.. 
Rasa yang tak pernah di rasakan sebelumnya, di pertemukan dengan seorang yang begitu shalehah dan begitu dekat dengan allah. sangat di syukuri ku bertemu dengan nya di saat sudah dewasa dan sudah melewati masa remaja sehingga ku dengan nya bisa berhubungan dengan serius dan tidak ada kata main main lagi. engkau begitu baik ya allah 

Apakah..
Kalian pernah merasakan bertemu dengan seseorang yang sebelumnya tidak pernah kenal sama sekali? berawal dari sosmed atau yang lainnya? jika belum tunggu saja pasti allah mencarikan untuk kita yang terbaik buat kita. soal ini tidak usah ragu dan tidak usah ada keraguan kamu hanya perlu mencari, cari dan cari seiring berjalannya waktu pasti akan menemukan seseorang yang cocok dengan kita. insha allah. ia sangat amat baik dengan kita tau mana yang kita butuh kan dan apa yang cuma kita inginkan. dan jangan lupa tetap berdoa. semoga kita di pertemukan dengan apa yang semestinya di pertemukan. Aamiin. Karena lelaki yang keji akan di pertemukan dengan wanita keji dan lelaki yang baik juga akan di pertemukan dengan lelaki baik juga.

Dan semoga kita menjadi salah satu insan yang baik dan dapat di pertemukan dengan insan yang baik pula aamiin.

No comments:

Post a Comment