Ia Yang Mempertemukan Yang Tidak Di Duga PART II - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Monday 12 February 2018

Ia Yang Mempertemukan Yang Tidak Di Duga PART II



Pertemuan Tak Terduga II

Aku Menyukaimu.

Akhirnya aku menyukaimu, aku menyukai setiap tawamu, aku menyukai setiap gilamu, aku menyukai setiap candamu, aku menyukai setiap ketidakjelasanmu, aku nyaman dengan mu, dan aku menyukai setiap tingkah dan perilakumu di setiap pagiku, siangku, dan malamku. hey perempuanku terima kasih telah datang dalam kehidupanku saat ini aku sangat senang bisa bertemu dan berkenalan dengan kamu. dan semoga aku bisa selalu menemanimu, perempuanku.

Aku Mencintai & Menyayangimu.

Akhirnya aku mencintai dan menyayangimu, perempuanku. mulai ada rasa yang timbul setelah aku menyukaimu. kau selalu hadir dalam malam dan subuhku. kau membuatku semakin dekat dengan tuhan. kau membuatku tau apa arti kehidupan. aku tidak tahu bagaimana rasanya malamku dan subuhku tanpa dirimu, perempuanku. aku akan selalu berusaha menjaga mu dan memperhatikanmu walau aku hanya bisa memohon kepada tuhanku untuk menjagamu karena aku tahu tuhanku lebih dekat denganmu di bandingkan aku. perempuan ku, dengan nama allah aku menyayangimu dan mencintaimu.


Aku Memilihmu. 

Akhirnya aku memilihmu di saat berjuta wanita di sediakan oleh allah swt. aku memilihmu karena puluhan tingkah mu yang membuat aku memiliki rasa terhadapmu, rasa yang selalu harus aku jaga setiap saat, rasa yang selalu menyelimuti hari hariku, rasa yang selalu memenuhi hati dan fikiran ku. akhirnya aku memilihmu, kamu yang selalu mengerti keadaan ku, bagaimana aktivitasku. kamu yang selalu membuat ku tersenyum di saat sedihku. kamu yang menenangkan ku disaat resahku. di saat diam aku selalu berfikir bagaimana tuhan bisa mempertemukan kita yang awalnya kita bukan apa apa dan kita tidak tahu satu sama lain. dan aku sangat bingung bagaimana kamu bisa menyukai dan menyayangiku disaat banyak jutaan pria lain yang lebih dari aku di luar sana. aku hanya bisa bersyukur kepada allah karena bisa di pertemukan dengan perempuan sebaik kamu. aku hanya bisa bersyukur kepada allah telah memberiku kebahagiaan di saat banyak masalah mendatangiku sekarang. Terima kasih tuhan ku dan terima kasih perempuanku.

Aku Bersamamu

Akhirnya aku bersamamu. bersama dalam hari hari kita, bersama dalam keseharian kita. bersama walau dalam kesibukan kita. bersama dalam sakit kita. bersama dalam sedih kita. bersama dalam masalah kita. kita selalu bersama dan aku berjanji akan selalu bersamamu. kita jalani hari dan semuanya secara bersama sama. menjalani secara suka dan duka. menjalani perjalanan kita dari bawah sampai nanti kita berada di atas. ku hanya ingin bicara, jangan pernah lelah untuk berjuang bersama ku dan jangan pernah berhenti melangkahkan kaki kita untuk kedepan dan mencapai semua apa yang kita inginkan.

 فيرانتي 💖




The next writing is 'finally I proposed to you' and 'finally I married you'


No comments:

Post a Comment