Bukan Masalah Mu Yang Besar Tapi Kamu Yang Membesarkan - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 7 February 2018

Bukan Masalah Mu Yang Besar Tapi Kamu Yang Membesarkan

Bukan masalahmu yang besar namun kamu yang kecil

Masalah adalah hal yang harus di hadapi dan di lawan dalam hidup kita ini. Tidak ada satu masalah pun yang besar dik, seberapa rumit masalah yang engkau hadapi itu adalah masalah kecil. kamu harus yakin kepada dirimu bahwa diri mu lebih besar dan lebih kuat di banding masalahmu dan kamu juga harus yakin kamu mempunya allah yang maha besar di banding masalahmu yang tidak seberapa besarnya.

Besar kecil nya masalah itu kamu yang buat. pada intinya yang aku bilang tidak ada masalah yang besar jadi jika ada masalah jangan bilang masalah mu besar itu malah membuat mu semakin tertekan dengan masalah mu tetapi, yang kamu harus lakukan adalah bilang ke dalam diri kamu ' hey masalah kamu itu kecil aku mempunyai tuhan yang lebih besar dari mu yaiut allah swt"

kamu harus yakin bahwa di setiap masalah mu ada sebuah keajaiban yang akan terjadi setelah itu dan kamu harus bisa melewatinya karena ALLAH tidak akan memberikan suatu masalah melebihi kekuatan hambanya. kamu harus bisa dik. kamu harus banyak melihat kebawah banyak di luar sana yang mempunya masalah lebih dari kamu walaupun kamu berkeyakinan masalah kamu lebih besar dari mereka.

Dan jika kita mengalami suatu masalah jadikan allah sebagai satu satunya tempat berharap jadikan lah ia satu satunya tempat memohon dan meminta dan yakinilah bahwa hanya dengan berdoa dan berusaha masalah masalah kita akan cepat terselesaikan. jangan cepat berputus asa akan segala hal kalau doa kita belum terkabul, terus lah berdoa hingga akhirnya semua yang kita inginkan bisa terwujudkan.

Jika mendapatkan masalah, selesaikan saja dengan rasa semangat. selesaikan dengan rasa percaya diri bahwa kita bisa menyelesaikan masalah tersebut. 

Dan serahkan diri kepada allah swt agar usaha kita dalam menyelesaikan masalah bisa di hitung sebagai ladang amal kebaikan untuk kita.

Jalani saja apa yang sudah di takdirkan oleh allah kepada kamu biarkan waktu yang menjawab semuanya dik. yakinilah bahwa allah menyiapkan sebuah hadiah buat mu di akhir nanti dan kamu akan bahagia melebihi bahagia orang lain. kamu harus tetap semangat menjalani semua aktivitasmu raihlah semua mimpi mimpimu dan semua apa yang engkau cita citakan. jadikan masalahmu itu sebagai motivasi mu untuk meraih cita cita dan mimpimu dan pada sampai akhir nanti kamu bilang pada masalahmu 'hei masalah aku sudah besar lebih besar dari mu dan terima kasih karena kehadiran engkau aku bisa jadi besar seperti ini' 'terima kasih masalah' dan jangan lupa harus tetap bersyukur dan yang paling penting adalah 



Jangan Lupa Bahagia 




                                               

No comments:

Post a Comment