Usaha Bisa Mengalahkan Takdir - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Thursday 15 February 2018

Usaha Bisa Mengalahkan Takdir


Attempt vs Destiny



Usaha, Usaha dan Usaha hanya itu yang kita bisa katakan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan atau damba damba kan. walau segimana pun susahnya kita pasti usaha. kita harus selalu usaha apapun halangan dan rintangan  yang ada di depan yang siap buat ngejatohin kita kapan aja tetapi kita harus terus usaha. emang sih cuma ada 5 huruf tapi 5 huruf tersebut sangat sulit dan sangat susah untuk di lakukan. banyak orang dengan gampangnya bilang 'usaha dong' tapi mereka gatau berapa sulit nya melakukannya. memang.

Jika kita  ingin mendapatkan apa yang mau kita inginkan kita harus berusaha sekalipun itu sudah di takdirkan oleh allah pasti kita tetap usaha. dalam tanda kutip takdir itu takdir yang bisa di ubah bukan takdir yang tidak bisa di ubah seperti jenis kelamin kita. dengan usaha kita bisa merubah apa yang sudah di takdirkan allah kepada kita, kita bisa merubah semuanya. kita lawan semua yang menghadang usaha kita. kita buktikan bahwa kita pantas menerima apa yang kita inginkan tersebut. 

Seberapa banyak halangan yang ada pasti akan kalah dengan usaha kita dan allah pasti akan memberikan apa yang kita inginkan jika kita berusaha dengan keras. mulai sekarang berhentilah bicara aku berharap tapi mulai sekarang bicara  aku bisa dan aku ingin. jadikan lah suggest dari kata kata kita menjadi sebuah booster buat diri kita agar usaha kita benar benar mengalahkan takdir.


Sebuah usaha mempunyai kekuatan yang sangat kuat di bandingkan takdir. 


Takdir hanyalah ketentuan sang pencipta namun dengan usaha kita takdir itu bisa di kalahkan dengan segala upaya kita. maka usahalah dengan keras berupaya lah tanpa henti tanpa mengeluh jika usahamu ingin mengalahkan takdir. yakini lah dirimu bahwa dirimu bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan takdir. dan sehabis berusaha jangan lupa untuk berdoa agar segala usaha mu mendapat lampu hijau oleh sang maha kuasa sehingga usaha kita dapat mengalahkan takdir.


Semangat dalam menggapai segala apa yang kita inginkan, ingat waktu mu tidak banyak. jangan buang buang waktu untuk mengeluh dan bersantai ria. Usaha Dan Bergerak lah! Segera wujudkan mimpi mimpi kalian selagi kalian mampu dan bisa sebelum semuanya terlambat. ingat waktu mengejar kalian! Kalahkan takdir dengan usaha keras kalian. lakukan apa yang kalian bisa dengan sangat keras tanpa ada kata menyerah dan jangan sampai ada kata lelah. jangan jadikan hambatan dan masalah adalah alasan mu untuk menyerah tapi jadikan hambatan sebagai bumbu bumbu dalam kamu berjuang meraih dan mengalahkan takdir ! 



Semoga kita adalah salah satu orang orang yang mempunyai usaha tinggi dan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan kawan

🔺

No comments:

Post a Comment