Takut - Bukan Hanya Sekedar Kata

Selamat datang di Bukan hanya sekedar kata, Surganya pecinta pembaca mulai dari cerita tentang kehidupa, cerita tentang percintaan, kata motivasi dan berita viral serta tips and trick mengenai blogger - Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Breaking

Wednesday 21 February 2018

Takut

I ' M - A F F R A I D


Takut..


Aku takut akan hal ini, aku takut. mengapa rasa takut selalu menghantui ku. rasa takut yang selalu menghampiri ku disaat kamu berada jauh dari ku, aku tidak tau kamu sedang apa. aku tidak tau kamu bagaimana disana. walau rasa takut ku ini akan terkalahkan dengan rasa percaya terhadap dirimu. dalam sendiriku selalu ada rasa takut yang menemani. dalam sedih ku pun juga. sering terlintas rasa takut di diriku.

Takut..


Rasa yang sangat sering aku alami saat mengetahui kau dengan nya saling berkomunikasi dengan menggunakan social media. rasa yang aku hadapi sering kali membuatku tidak bisa menahan air yg di berikan oleh dan turun di mata ku. bukan aku tidak percaya sama kamu, tapi aku hanya takut kamu terbiasa akan dia. ya memang kamu bisa mengetahui itu masih batas wajar atau tidak tetapi tetap saja rasa takut ku selalu ada di diriku.

Takut..


Kapan rasa itu tidak pernah lagi hadir dalam diriku? mungkin tidak akan pernah. Aku sangat takut kehilangan kamu walau kamu mengatakan kamu tidak akan meninggalkan ku. aku sangat takut kamu bersama dia walau kamu mengatakan akan selalu bersamaku. mungkin rasa takut ini akan selalu menghantui ku karena kamu belum aku resmikan menjadi miliku, tapi setelah nanti sudah ku resmikan mungkin rasa takut itu akan sedikit hilang. semoga.

Takut..


Hanya 5 huruf tapi selalu bisa membuat diriku lemah dan meneteskan air mata. 5 kata yang membuat hati dan diri ini tidak tenang. begitu hebatnya 5 kata itu bisa membuat seluruh tubuh tidak berdaya. aku sangat tidak berdaya jika 5 kata itu menghampiri dan paling ia menghampiri di setiap malam sebelum tidur ku, disitu pasti dia ada. dan aku memohon kepada allah agar 5 huruf itu hilang dari hidupku aku tidak ingin memiliki 5 huruf itu dan tidak ingin di hampirinya lagi

Tetapi..


Aku bersyukur memiliki rasa takut ini. karena dengan adanya rasa takut ini aku mengerti akan hal mencintai seseorang dengan tulus sepenuh hati. dan aku mengerti bagaimana susahnya menjaga orang yang kita sayangi dari jarak jauh walau aku sering berdoa supaya tuhanku menjagamu. biarlah rasa takut ini selalu menemani ku. karena aku yakin semua rasa takut ini bisa menunjukan bahwa aku benar benar sayang dan mencintaimu dengan tulus. aku akan membuktikan nya bahwa aku bisa melawan rasa takut ini dengan segala cara ku dengan kesungguhan hati ku. dan aku yakin rasa takut ini hanyalah ilusi untuk membuatku menyerah tapi sayang ilusi ini tidak akan bisa mengalahkan kesungguhan hati ku dan tidak akan membuat ku menyerah.

Keep Spirit!




No comments:

Post a Comment